Apakah Manchester United Menghidupkan Minat Terhadap Ryan Gravenberch?


 

Klub elit Premier League, Manchester United, kabarnya masih memiliki ketertarikan terhadap Ryan Gravenberch. Raksasa Setan Merah nampaknya berencana untuk mencoba merekrut pemain muda ini dari Bayern Munchen dalam jendela transfer musim panas ini.

Pada awal bursa transfer musim lalu, nama Gravenberch telah menjadi pusat perhatian yang kuat di Old Trafford. Pelatih Erik Ten Hag dilaporkan tertarik untuk menghadirkan kembali mantan anak asuhnya dari Ajax Amsterdam ke timnya yang baru.

Walaupun begitu, beberapa hal menyebabkan kesepakatan itu gagal terwujud. Oleh karena itu, kabar mengenai minat Manchester United pada Gravenberch menjadi redup seiring berjalannya waktu.

Informasi dari Footmercato menyebutkan bahwa Man United masih belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Gravenberch. Kabarnya, mereka berencana untuk melakukan upaya lagi guna mengamankan jasa gelandang muda ini dalam waktu dekat.

Alternatif untuk Peran Fred

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa nama Gravenberch telah masuk ke dalam daftar calon pengganti Fred di lini tengah Manchester United.

Kehilangan Fred yang pindah ke Fenerbahce minggu lalu, telah meninggalkan kekosongan dalam susunan skuad Setan Merah, khususnya di lini tengah tim.

Situasi ini membuat Erik Ten Hag mungkin merasa tergoda untuk kembali berusaha merekrut Gravenberch dalam jendela transfer musim panas ini.

Peluang yang Signifikan

Informasi dari laporan tersebut juga menyebutkan bahwa peluang Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Gravenberch di musim panas ini sangat besar.

Gelandang muda ini diyakini merasa kurang nyaman di Bayern Munchen akibat minimnya waktu bermain di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Gravenberch juga memiliki hubungan yang baik dengan Ten Hag, dan dia sepertinya sangat antusias untuk dapat bekerja sama kembali dengan mantan pelatihnya ini di musim panas ini.

Konkurensi dari Pesaing

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Manchester United bukanlah satu-satunya klub yang berminat pada Gravenberch saat ini.

Liverpool juga disebut-sebut memiliki minat dalam merekrut gelandang ini, terutama setelah kepergian Fabinho dan Jordan Henderson dari Anfield di musim panas ini.

Sumber: Footmercato

Lebih baru Lebih lama