Chelsea Sukses Merekrut Romeo Lavia dari Liverpool


 

Chelsea kembali meraih kemenangan dalam perburuan pemain melawan Liverpool. Kali ini, pemain yang berhasil didapatkan adalah Romeo Lavia.

Gelandang Southampton sebenarnya bukan target utama Chelsea, melainkan Liverpool. The Reds sudah lama mengincar untuk mendapatkan jasanya.

Karena proses negosiasi yang berlarut-larut, Chelsea akhirnya terlibat dalam perburuan tersebut. Keikutsertaan Chelsea membuat peluang Liverpool untuk mendapatkan Lavia menjadi lebih kecil.

Here We Go

Jurnalis Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa transfer Lavia ke Chelsea sudah mencapai tahap 'here we go'. Tidak ada hambatan lagi yang menghalangi proses transfer ini.

Southampton dan Chelsea telah mencapai kesepakatan mengenai biaya transfer. Lavia dibeli dengan harga 58 juta Poundsterling.

Dengan kesepakatan ini tercapai, Lavia sekarang diizinkan untuk menjalani tes medis di Chelsea sebelum akhirnya menandatangani kontrak.

Dua Kali Membuat Liverpool Kecewa

Sebelum transfer Lavia, Chelsea sebenarnya sudah dua kali membuat Liverpool kecewa. Kejadian serupa juga terjadi saat transfer Moises Caicedo.

Situasinya mirip. Liverpool dan Brighton sudah mencapai kesepakatan mengenai biaya transfer, namun pemain tersebut menunda kepindahannya demi bergabung dengan Chelsea.

Dengan dua kegagalan ini, Liverpool sekarang harus mencari pengganti di musim panas 2023.

Sumber: Fabrizio Romano

Lebih baru Lebih lama