Fred Berpamitan, Sambut Kedatangan Sofyan Amrabat ke MU!


Klub Premier League, Manchester United dikabarkan bakal melakukan perombakan besar-besaran dalam skuad mereka musim ini. Kabarnya, Setan Merah tengah membidik kepincutannya pada Sofyan Amrabat yang bermain untuk Fiorentina.

Manchester United tengah mengejar gelandang anyar guna memperkuat lini tengah mereka. Erik Ten Hag, pelatih Setan Merah, merasa perlu adanya injeksi tenaga baru untuk menjalani musim sibuk 2023/2024.

Sofyan Amrabat disebut-sebut menjadi target utama Manchester United. Gelandang berkebangsaan Maroko ini dilaporkan telah menarik perhatian Erik Ten Hag sejak bursa transfer musim panas dibuka.

Dalam laporan yang dimuat oleh Gazzetta Dello Sport, kabarnya MU segera akan melancarkan serangan untuk merekrut Amrabat. Mereka diyakini sedang bersiap-siap untuk mengajukan tawaran resmi dalam waktu dekat.

Langkah Awal

Melansir kabar terbaru, Manchester United baru saja mengambil langkah pertama dalam perburuan Sofyan Amrabat.

Sebelumnya, MU terhambat dalam mengajukan penawaran karena mereka menunggu terjadinya kesepakatan untuk melepas Fred atau Donny van de Beek pada musim panas ini.

Fred telah memberi izin untuk hengkang ke Fenerbahce. Dengan demikian, pintu terbuka lebar bagi MU untuk mendatangkan Amrabat ke Old Trafford.

Penawaran Mula

Kabar terkini mengindikasikan bahwa Manchester United berada di ambang untuk mengirimkan tawaran awal mereka pada Amrabat.

Sumber mengungkapkan bahwa sang gelandang akan dihargai sekitar 30 juta Euro. Optimisme mengelilingi kubu Setan Merah bahwa tawaran mereka akan diterima pihak Fiorentina.

Meskipun sebenarnya Fiorentina ingin menjual Amrabat dengan harga 35 juta Euro, kabarnya mereka akan menerima tawaran dari Manchester United.

Langkah Tanpa Hambatan

MU diyakini takkan menghadapi masalah berarti dalam merekrut Amrabat untuk musim depan.

Amrabat sendiri dikabarkan sangat berminat untuk bergabung dengan Manchester United, setelah ia menolak berbagai tawaran menarik dari Arab Saudi belum lama ini.

Sumber: Gazzetta Dello Sport

Lebih baru Lebih lama