Liverpool Siap Memboyong Ryan Gravenberch dengan Kehadiran Wataru Endo


 

Klub Premier League, Liverpool dikabarkan sangat tertarik untuk mengamankan jasa Ryan Gravenberch pada musim panas ini. The Reds disebut-sebut sudah menyiapkan tawaran awal mereka untuk merekrut gelandang tersebut.

Pada bulan Agustus ini, Liverpool mengalami kehilangan dua gelandang kunci mereka. Baik Jordan Henderson maupun Fabinho memutuskan untuk melanjutkan karier di Arab Saudi, yang mengakibatkan kekosongan di lini tengah The Reds.

Wataru Endo baru-baru ini bergabung dengan Liverpool dari Stuttgart untuk memperkuat lini tengah tim. Namun, kabarnya The Reds masih membutuhkan satu gelandang lagi guna mengisi kekosongan tersebut.

Berita dari Bild mengungkap bahwa Liverpool telah menentukan target mereka untuk pemain gelandang selanjutnya. Mereka dikabarkan akan berupaya merekrut Ryan Gravenberch dari Bayern Munchen.

Pemain yang Sudah Dikincari

Melansir laporan tersebut, Jurgen Klopp sebenarnya telah lama mengamati perkembangan Gravenberch.

Klopp telah mengikuti jejak sang gelandang sejak masih memperkuat Ajax Amsterdam. Ia percaya bahwa karakteristik yang dimiliki oleh sang gelandang sangat cocok untuk gaya permainan timnya.

Karenanya, Klopp telah meminta manajemen Liverpool untuk berupaya mendatangkan Gravenberch sebelum jendela transfer ditutup.

Tawaran Awal

Laporan tersebut juga mengungkap bahwa Liverpool telah menyiapkan tawaran pertama mereka dalam upaya transfer ini.

Klub asal Merseyside tersebut dilaporkan akan memulai dengan tawaran yang cukup rendah. Mereka disebut menawarkan angka £20 juta saja pada musim panas ini.

The Reds akan menggunakan tawaran ini sebagai pengukur untuk menilai berapa besar nilai yang diinginkan oleh Bayern Munchen.

Kemungkinan Ditolak

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa manajemen Bayern Munchen berpotensi menolak tawaran awal tersebut.

Die Roten kabarnya menilai sang gelandang dengan harga £40 juta Euro, sehingga kemungkinan besar mereka tidak akan menerima tawaran yang lebih rendah dari angka tersebut.

Sumber: Bild

Lebih baru Lebih lama