Mantan Pemain Barcelona Pindah ke Manchester United?


 

Ada rumor baru beredar seputar aktivitas transfer Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan semakin dekat untuk mendapatkan jasa Jean-Clair Todibo dari Nice.

Manchester United memang dilaporkan lagi berburu bek tengah baru. Erik Ten Hag dilaporkan butuh tambahan bek tengah karena saat ini ia hanya memiliki empat bek tengah di timnya.

Sementara di musim ini MU akan bermain di empat kompetisi. Alhasil ia butuh tambahan bek untuk mengantisipasi jika ada beknya yang mengalami cedera.

Dilansir L'Equipe, MU dikabarkan sedikit lagi akan mendapatkan bek tengah baru itu. Mereka dikabarkan akan merekrut Jean-Clair Todibo dari Nice.

Segera Merapat

Menurut laporan tersebut, Todibo saat ini dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United.

Erik Ten Hag memang mendambakan jasa sang bek. Ia naksir berat dengan aksi mantan bek Barcelona tersebut.

Ia menilai Todibo bisa menjadi pilar lini pertahanannya untuk jangka panjang. Jadi Setan Merah dilaporkan akan memboyong sang bek dalam waktu dekat ini.

Tetap Beli

Laporan tersebut mengklaim bahwa MU bakal tetap membeli Todibo. Meski sebelumnya mereka dikabarkan tidak punya uang.

Ini disebabkan MU gagal menjual Harry Maguire. Sang bek menolak untuk pindah ke West Ham di musim panas ini.

Namun laporan itu tidak merinci bagaimana skenario MU merekrut Todibo. Mereka hanya mengutarakan bahwa MU akan memboyong sang bek dalam waktu dekat ini.

Mahar Transfer

Nice sendiri dilaporkan memang siap berpisah dengan sang bek. Namun mereka meminta bayaran yang cukup mahal untuk sang bek.

Mereka dikabarkan menginginkan sekitar 30 juta Euro untuk jasa bek timnas Prancis tersebut di musim panas ini.

Sumber: L'Equipe

Lebih baru Lebih lama