Menghadapi Liverpool, Chelsea Kehilangan Enam Pemain Inti


 

Chelsea dengan tegas tak akan bisa menghadirkan kekuatan terbaik mereka menghadapi Liverpool malam ini. Ada enam pemain The Blues yang dipastikan tak bisa bermain karena mengalami cedera.

Musim 2023/2024 dimulai oleh Chelsea dengan pertandingan di kandang sendiri. Menghadapi Liverpool adalah tugas perdana yang diemban The Blues pada Minggu (13/8/2023) malam nanti.

Kekuatan Liverpool tak bisa dipandang sebelah mata oleh Chelsea. Oleh sebab itu, The Blues dipaksa untuk merangkul komposisi tim terbaik guna bertarung melawan pasukan asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Akan tetapi, Chelsea harus merelakan ketidakhadiran komponen penting dalam tim utama. Adanya cedera membuat enam pemain harus mengakhiri penampilan mereka dalam laga ini.

Tidak Ada Pilihan Selain Absen

Pihak Chelsea dengan tegas menegaskan bahwa tiga dari para pemain mereka masih belum bisa beraksi bersama tim dalam jangka waktu yang lama.

Para pemain yang dimaksud adalah Christopher Nkunku, Wesley Fofana, dan Marcus Bettineli. Ketiganya masih dalam fase pemulihan akibat cedera yang dialami.

Kondisi ketiganya diperkirakan butuh waktu yang tak sebentar sebelum bisa kembali berkontribusi bagi performa The Blues.

Pulih dan Kembali

Adapun tiga pemain lainnya yang saat ini tengah berjuang melawan cedera juga, akan segera kembali membela The Blues.

Benoit Badiashile, Armando Broja, dan Trevoh Chalobah merupakan bagian dari kategori ini. Ketiganya dikabarkan telah menginjak tahap akhir dalam proses rehabilitasi mereka.

Kembalinya ketiganya ke dalam barisan utama Chelsea akan segera direalisasikan, tak lama lagi mereka akan melangkah kembali ke lapangan hijau.

Mengubah Sejarah Kelam

Misi besar Chelsea adalah menghapus kenangan buruk dalam setiap duel melawan Liverpool yang akan berlangsung malam ini.

Dalam enam pertemuan terbaru kedua klub, Chelsea belum mampu merasakan kemenangan melawan Liverpool. Akan tetapi, mereka memiliki tekad untuk mengakhiri tren negatif tersebut.

Lebih baru Lebih lama