Menunggu dengan Sabar: Erik Ten Hag Meminta Fans MU untuk Rasmus Hojlund


 

Manajer Manchester United, Erik Ten hag memberikan kabar terbaru mengenai Rasmus Hojlund. Ia meminta para fans Setan Merah untuk tetap bersabar menanti aksi sang penyerang.

Hojlund resmi bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini. Ia dibeli dari Atalanta dengan biaya sebesar 85 juta Euro.

Debut Hojlund akan mengalami penundaan dalam skuat Setan Merah. Hal ini disebabkan oleh masalah yang tengah dialami oleh sang penyerang di bagian punggungnya.

Ten Hag baru-baru ini memaparkan informasi terkini mengenai kondisi Hojlund. Ia mengajak para penggemar MU untuk bersabar karena dibutuhkan waktu bagi sang penyerang sebelum kembali tampil.

Masih Ada Keraguan

Dalam konferensi pers terbaru, Ten Hag mengungkapkan perkembangan terbaru mengenai Hojlund. Ia menyatakan bahwa sang penyerang sedang dalam tahap pemulihan dan belum dapat memastikan kapan Hojlund akan kembali beraksi.

"Seperti yang telah kita sampaikan sebelumnya, ia mengalami cedera ringan," kata Ten Hag.

"Saat ini masih sulit untuk memprediksi kapan ia akan pulih sepenuhnya. Meskipun demikian, kami tetap yakin dan optimis bahwa ia akan segera bergabung kembali dengan tim kami."

Belum Sepenuhnya Pulih

Di sisi lain, Ten Hag juga menekankan bahwa kondisi Hojlund sendiri belum sepenuhnya pulih. Hal ini karena ia baru saja menjalani persiapan pra-musim bersama Atalanta.

Maka dari itu, staf pelatih MU harus menyesuaikan jadwal latihan agar ia dapat pulih dan kembali tampil dalam skuat Setan Merah.

"Saat ini, dia [Hojlund] belum berada pada level yang setara dengan rekan-rekan setim kami. Oleh karena itu, kami perlu memberikan pelatihan agar kondisinya dapat membaik," tandasnya.

Penambahan Alternatif

Manchester United menerima tambahan opsi dalam lini serang ketika Hojlund absen karena cedera.

Anthony Martial dikabarkan telah pulih dan dapat segera kembali bermain dalam formasi penyerangan Setan Merah.

Sumber: MUFC

Lebih baru Lebih lama