Nomor Punggung Pilihan Rasmus Hojlund di Manchester United Telah Terungkap


 

Ketidakjelasan tentang nomor punggung Rasmus Hojlund di Manchester United akan segera terungkap. Manajemen Manchester United disebut-sebut telah memutuskan berapa angka yang akan dikenakan oleh sang striker.

Hojlund resmi bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini. Setan Merah harus mengeluarkan sekitar 85 juta Euro untuk merekrutnya.

Saat ini, belum ada kepastian mengenai nomor punggung Hojlund. Manajemen Setan Merah belum memberikan nomor tersebut kepada sang striker.

Fabrizio Romano menginformasikan bahwa angka punggung Hojlund telah diputuskan. Ia akan memilih untuk mengenakan nomor yang jarang digunakan oleh seorang striker.

Membutuhkan Pemilik Fresh

Berdasarkan laporan tersebut, Manchester United telah memastikan bahwa Hojlund akan menggunakan nomor punggung 17 dalam skuat mereka.

Manchester United sebenarnya berencana memberikan nomor ini kepada sang striker sejak awal. Akan tetapi, rencana ini terhambat karena nomor tersebut masih ditempati oleh Fred.

Namun demikian, Fred dilaporkan akan segera menyelesaikan kepindahannya ke Fenerbahce. Sehingga nomor punggung ini akan kosong dan bisa dikenakan oleh Hojlund.

Nomor Kesukaan

Laporan yang beredar juga menyebutkan bahwa Hojlund memang menginginkan nomor 17 sejak awal.

Nomor ini telah beberapa kali ia pakai dalam perjalanan karirnya. Terakhir kali, ia mengenakan nomor punggung tersebut saat bermain untuk Atalanta musim lalu.

Striker berusia 20 tahun ini memiliki ikatan emosional dengan angka punggung tersebut, dan ia merasa senang bisa menggunakannya di Manchester United.

Debut Ditunda

Para fans Manchester United dipastikan harus bersabar lebih lama untuk bisa menyaksikan penampilan perdana Hojlund.

Sang striker dilaporkan masih mengalami cedera di bagian punggungnya dan perlu waktu untuk pulih sepenuhnya dari cedera tersebut.

Sumber: Fabrizio Romano

Lebih baru Lebih lama