Pede Brighton: Moises Caicedo Tetap Bertahan dari Genggaman Chelsea


 

Transfer Moises Caicedo musim panas ini akan segera berakhir. Brighton optimistis bahwa Chelsea tak bisa merekrut sang gelandang pada musim panas ini.

Caicedo merupakan sosok rising star di skuat Brighton. Performanya yang apik dan konsisten di skuat The Seagulls pada musim lalu patut diacungi jempol.

Performa sang gelandang yang apik menarik minat klub-klub top Eropa. Chelsea menjadi salah satu tim yang sangat berambisi untuk memboyong sang gelandang.

BBC Sport melaporkan bahwa Brighton optimistis Caicedo tidak akan berpaling. Pasalnya, Chelsea kesulitan memenuhi tuntutan mereka.

Tarif Tinggi

Laporan itu menyatakan bahwa Chelsea menghadapi kesulitan dalam merekrut Caicedo.

The Seagulls menetapkan harga yang sangat tinggi untuk sang gelandang. Mereka menuntut tidak kurang dari 100 juta pounds untuk transfer Caicedo.

Chelsea sudah mencoba bernegosiasi dengan Brighton, namun upaya mereka menemui kegagalan. Akibatnya, proses transfer ini semakin mendekati kegagalan.

Batas Waktu Semakin Dekat

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa transfer Caicedo ke Chelsea semakin mendekati akhir.

Brighton dilaporkan sudah menetapkan batas waktu bagi Chelsea untuk menuntaskan transfer ini. Mereka ingin transfer ini selesai sebelum musim 2023/2024 dimulai.

Jika Chelsea tidak memenuhi batas waktu ini, maka Brighton akan menutup pintu rapat-rapat untuk transfer ini.

Pilihan Transfer

Menurut laporan yang beredar, Chelsea sudah menyiapkan alternatif jika mereka gagal mendapatkan jasa Caicedo.

The Blues akan fokus untuk merekrut Tyler Adams dari Leeds United.

Sumber: BBC Sport

Lebih baru Lebih lama