Pemain Kiper Ini Akan Bergabung dengan Manchester United Setelah Menyelesaikan Tes Medis


 

Teka-teki siapa kiper baru yang akan bergabung dengan Manchester United segera terungkap. Setan Merah dilaporkan akan segera membungkus transfer Altary Bayindir dari Fenerbahce.

Manchester United dalam waktu dekat ini akan kekurangan kiper. Dean Henderson dilaporkan akan segera menuntaskan kepindahannya ke Crystal Palace di pekan ini.

Situasi ini membuat MU sulit karena Tom Heaton sedang cedera. Sehingga tidak ada kiper yang bakal jadi pelapis Andre Onana.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Mnachester United telah menemukan kiper pengganti Henderson tersebut. Mereka dilaporkan akan mengamankan jasa Altay Bayindir dari Fenerbahce.

Jalani Tes Medis

Menurut laporan Romano, Manchester United sudah menuntaskan tahap pertama dalam transfer Bayindir.

Sang kiper dikabarkan terbang ke Athena, Yunani pada hari Selasa (22/8/2023) pagi waktu setempat. Ia dikabarkan menjalani tes medis di sana di bawah pengawasan staff Manchester United.

Tes medis itu dilaporkan berjalan lancar. Sehingga Bayindir tidak lama lagi akan pindah ke MU.

Mahar Transfer

Laporan lain yang beredar di Inggris menyebut bahwa Manchester United tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Bayindir.

Setan Merah dilaporkan mengunci transfer ini di angka lima juta Euro. Angka ini bisa bertambah dengan sejumlah klausul bonus.

Alhasil dalam waktu dekat ini mereka akan menuntaskan transfer sang kiper ke Old Trafford.

Opsi Alternatif

Selain Bayindir, Manchester United dikabarkan juga mengincar jasa kiper lain.

Setan Merah disebut juga mencoba merekrut Odysseas Vlachodimos dari Benfica.

Sumber: Fabrizio Romano

Lebih baru Lebih lama