Pencarian Pengganti Benjamin Pavard untuk Manchester United: 5 Opsi Teratas


 

Usaha Manchester United untuk merekrut Benjamin Pavard belum membuahkan hasil. Karena itu, Setan Merah mungkin bisa mencari bek tengah di tempat lain.

Manchester United cukup santer dikaitkan dengan Pavard belakangan. Bek timnas Prancis itu menjadi pilihan utama Erik Ten Hag untuk menggantikan Harry Maguire.

Bayern kabarnya siap menjual Pavard pada musim panas ini. Namun, raksasa Jerman tersebut mematok 40 juta euro untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Akan tetapi, Bayern tidak bisa mendapatkan Kyle Walker yang akan diplot sebagai pengganti Pavard. Karena itu, Die Roten bisa berubah pikiran untuk melepas Pavard.

Seandainya tidak dapat mendatangkan Pavard, Manchester United bisa mencari bek di tempat lain. Lalu, siapa yang layak direkrut Setan Merah?

1. Jean-Clair Todibo

Jean-Clair Todibo belakangan ini dikaitkan dengan Manchester United. Bek asal Prancis tersebut kabarnya masuk dalam radar transfer Setan Merah pada musim panas ini.

Todibo sebelumnya pernah gagal bersinar saat bermain di Barcelona. Namun, Todibo mampu mengembalikan lagi performa gemilangnya setelah pindah ke Nice.

Sampai sejauh ini, Todibo sudah memainkan 104 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Nice. Dia masih terikat kontrak dengan klubnya sampai 2027.

2. Perr Schuurs

Perr Schuurs mulai bermain untuk Torino pada musim lalu. Bek tengah asal Belanda tersebut didatangkan dari Ajax Amsterdam.

Schuurs mendapat kesempatan bermain reguler bersama Torino. Dia mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi pada musim lalu.

Di klubnya saat ini, Schuurs terikat kontrak sampai tahun 2026. Namun Torino punya opsi untuk mempanjang kontraknya setahun.

3. Jarrad Branthwaite

Jarrad Branthwaite sudah menjadi bagian dari skuat Everton sejak 2020. Sayang, bek asal Inggris itu belum mendapat menit bermain reguler di Goodison Park.

Pada musim lalu, Branthwaite dipinjamkan ke PSV Eindhoven. Pemain bertahan berusia 21 tahun tersebut tampil gemilang selama masa peminjaman di Belanda.

Branthwaite memainkan 36 pertandingan di semua kompetisi dengan menyumbang empat gol bersama PSV. Kontraknya dengan Everton akan berakhir pada 2025.

4. Edmond Tapsoba

Edmond Tapsoba menjadi bagian dari Bayer Leverkusen sejak 31 Januari 2020. Ketika itu, Tapsoba didatangkan dari Vitoria Guimares dengan biaya sebesar 20,2 juta euro.

Sampai sejauh ini, Tapsoba sudah memainkan 137 pertandingan di semua kompetisi bersama Leverkusen. Dia berhasil menyumbang lima gol dan dua assist dari penampilannya tersebut.

Tapsoba menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini belakang Leverkusen asuhan Xabi Alonso. Pemain Burkina Faso berusia 23 tahun tersebut dikontrak sampai tahun 2026.

5. Antonio Silva

Antonio Silva merupakan pemain didikan akademi Benfica. Bek asal Portugal tersebut mampu menembus tim utama pada musim lalu.

Silva mendapat kesempatan bermain yang cukup banyak pada musim debutnya. Dia memainkan 44 pertandingan di semua kompetisi.

Tak hanya itu saja, Silva juga sudah membantu Benfica menjuarai Liga Portugal dan Piala Super Portugal. Silva saat ini masih berusia 19 tahun.

Lebih baru Lebih lama