Pengakuan Kemajuan Pesat Saya Berkat Erik Ten Hag, oleh Aaron Wan-Bissaka


 

Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka merasa bersyukur mendapatkan kesempatan untuk dilatih oleh Erik Ten Hag. Ia berpendapat bahwa pelatihan dari sang manajer telah berkontribusi pada peningkatan performanya.

Musim lalu, Wan-Bissaka menghadapi tantangan berat. Di awal musim 2022/2023, ia lebih sering menempati bangku cadangan karena Ten Hag lebih memilih memasukkan Diogo Dalot sebagai bek kanan timnya.

Namun, secara bertahap, Wan-Bissaka mulai diberi kesempatan bermain. Ia mampu memanfaatkan peluang tersebut dan kini telah mengungguli Dalot sebagai bek kanan utama United.

Wan-Bissaka mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan dilatih oleh pelatih asal Belanda tersebut. "Saya merasa semuanya berjalan baik untuk saya, karena saya telah belajar banyak dari pelatih," ucap Wan-Bissaka kepada United Inside.

Kemajuan yang Signifikan

Menurut Wan-Bissaka, Ten Hag telah memberikan banyak pelajaran selama satu tahun terakhir. Hal ini menghasilkan perkembangan yang cukup signifikan dalam permainannya saat ini.

"Sejak saya dilatih olehnya, manajer telah mengajarkan berbagai hal kepada saya. Saya memiliki banyak aspek yang perlu ditingkatkan dalam permainan saya," lanjut Wan-Bissaka.

"Hal ini mendorong saya untuk terus berkembang, saya ingin terus belajar dari pelatih seperti Ten Hag. Saya benar-benar menikmati kesempatan untuk dilatih olehnya," tambahnya.

Performa Tim yang Meningkat

Wan-Bissaka juga menyoroti bahwa peningkatan tidak hanya terjadi pada performanya sendiri, tetapi juga pada performa keseluruhan Setan Merah sejak ditangani oleh Ten Hag.

"Saya merasa sangat senang dengan kehadiran manajer. Ia telah membantu tim kami bermain lebih baik," ujar Wan-Bissaka.

"Perubahan yang terlihat jelas, terutama dalam transisi permainan kami yang telah meningkat. Ia juga telah membantu kami dalam penempatan posisi yang tepat serta memberikan semangat bermain lebih agresif saat menyerang," tambahnya.

Persiapan Menuju Pertandingan Berikutnya

Saat ini, Erik Ten Hag tengah mempersiapkan timnya untuk menghadapi pertandingan kedua Liga Primer Inggris (EPL) musim 2023/2024.

Setan Merah dijadwalkan akan bertandang ke markas Tottenham pada hari Sabtu (19/8/2023) malam ini.

Sumber: United Inside

Lebih baru Lebih lama