Pertama Kali Gabung Manchester United, Bagaimana Perasaan Rasmus Hojlund? Apakah Ini Nyata?


 

Penasaran dengan perasaan Rasmus Hojlund setelah bergabung dengan Manchester United? Ia mengungkapkan bahwa kepindahannya ke Setan Merah terasa seperti mimpi.

Pada tahun lalu, tepatnya di 2022, Hojlund meninggalkan Strum Graz untuk bergabung dengan Atalanta di Italia. Namun, tak berlangsung lama, karena kini ia sudah resmi menjadi bagian dari Manchester United.

Apakah Anda tahu, Hojlund awalnya hanya sebentar bersama La Dea sebelum akhirnya mendarat di Old Trafford? Kepindahannya yang begitu cepat mengundang rasa tidak percaya baginya.

Melalui wawancara dengan MUTV, Hojlund mengungkapkan, "Saya merasa ini seperti mimpi, sulit dipercaya bahwa saya sekarang bermain untuk Manchester United."

Mimpi Menjadi Kenyataan

Rasmus Hojlund tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Bagi pemain muda ini, menjadi bagian dari Manchester United adalah seperti mewujudkan impian yang selama ini ia genggam.

"Saya sangat bahagia berada di sini. Impian saya menjadi kenyataan. Saya benar-benar menikmati setiap momennya," tambahnya penuh semangat.

"Prosesnya luar biasa dan sekarang saya resmi menjadi bagian dari Manchester United. Bahagia rasanya!" ungkapnya bersemangat.

Belajar Bersama Bintang

Rasmus Hojlund dengan antusias menerima kesempatan untuk bergabung dengan tim Setan Merah. Ia merasa beruntung karena bisa berlatih dan bertanding dengan para pemain hebat di tim ini.

"Klub ini memiliki deretan pemain bintang. Bagi saya, ini adalah kesempatan luar biasa yang sulit dipercaya," ujarnya tak kalah antusias.

"Saya tidak sabar untuk bermain bersama rekan-rekan setim dan pastinya, saya akan belajar banyak dari mereka," tegas Hojlund semangat.

Tunggu Saatnya

Namun, sayangnya, Rasmus Hojlund harus menunda rencananya untuk segera beraksi di lapangan bersama Manchester United.

Striker berusia 20 tahun ini harus menghadapi cedera yang membuatnya harus menunggu beberapa minggu untuk pulih sepenuhnya.

Sumber: MUTV

Lebih baru Lebih lama