Potensi Mahalnya Pembelian Moises Caicedo Tidak Secara Langsung Membuat Chelsea Bersaing sebagai Calon Juara


 

Sebuah ramalan dibuat oleh Ian Wright mengenai Chelsea. Ia berpendapat bahwa The Blues masih belum menjadi kandidat serius dalam persaingan gelar di musim 2023/2024.

Chelsea memasuki musim 2023/2024 dengan tampilan yang segar. Di bawah arahan Mauricio Pochettino, The Blues melakukan investasi besar-besaran dalam restrukturisasi tim mereka.

Salah satu bintang baru yang baru-baru ini bergabung dengan Chelsea adalah Moises Caicedo. Gelandang asal Brighton ini didatangkan dengan biaya sekitar 115 juta pound baru-baru ini.

Namun demikian, Wright berpendapat bahwa Caicedo masih belum cukup mampu membawa Chelsea menjadi kontestan serius dalam perburuan gelar. "Saya pikir langkah ini [ke Chelsea] adalah perkembangan positif bagi Moises Caicedo," ungkap Wright kepada Premier League Production.

Membangun Gelandang Tangguh

Menurut Wright, kehadiran Caicedo akan memberikan dampak yang signifikan bagi lini tengah Chelsea.

Ia meyakini bahwa duet Caicedo dan Enzo Fernandez akan membentuk lini tengah Chelsea menjadi sangat tangguh di musim 2023/2024.

"Di Chelsea, Caicedo akan bekerja sama dengan Enzo Fernandez. Kemitraan antara Enzo dan Caicedo di lini tengah pertahanan Chelsea akan membuat tim ini semakin kokoh dan sulit ditembus," tambah Wright.

Tetapi Masih Belum Cukup

Walaupun mungkin akan memperkuat lini tengah Chelsea, Wright berpendapat bahwa Caicedo masih belum cukup untuk menjadikan Chelsea sebagai pesaing serius dalam perburuan gelar.

Menurutnya, The Blues masih kekurangan kekuatan di lini serangan, sehingga mereka belum bisa dianggap sebagai kandidat yang kuat untuk meraih gelar juara.

"Namun, dengan jujur, saya tidak berpikir bahwa mereka [Chelsea] memiliki potensi untuk menjadi juara musim ini. Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi pencetak gol utama bagi mereka," tambahnya.

Laga Perdana

Caicedo mungkin akan melakukan debutnya bersama Chelsea pada akhir pekan ini.

The Blues akan bertanding melawan West Ham United pada hari Minggu (20/8/2023) malam ini.

Sumber: Produksi Liga Utama Inggris

Lebih baru Lebih lama