Pujian Alexis Mac Allister terhadap Kualitas Enzo Fernandez: Sesuai dengan Prestasinya


 

Alexis Mac Allister memuji penampilan Enzo Fernandez setelah hasil imbang Liverpool menghadapi Chelsea di Premier League 2023/24. Ia percaya bahwa rekan senegaranya itu telah membuktikan bahwa ia layak dihargai dengan harga yang mahal.

Tim asuhan Jurgen Klopp meraih satu poin dalam pertandingan pembuka Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu lalu, saat gol pembuka Luis Diaz dibatalkan oleh gol Axel Disasi sebelum turun minum.

Sementara itu, Mac Allister mendapatkan debutnya di jantung lini tengah Liverpool setelah kepindahannya senilai 35 juta poundsterling dari Brighton pada awal musim panas ini.

Mac Allister kemudian berhadapan dengan rekan setimnya di timnas Argentina, Fernandez, yang tampil memukau di lini tengah Chelsea dan dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga tersebut untuk penampilannya.

Puji Enzo Fernandez

Dan gelandang berusia berusia 24 tahun percaya bahwa dampak Fernandez pada permainan menunjukkan mengapa The Blues memilih untuk membayar 107 juta poundsterling untuk merekrutnya dari Benfica pada bulan Januari.

"Saya sudah pernah berhadapan dengannya [Fernandez] beberapa kali," kata Mac Allister kepada Paramount Plus.

"Saya pernah bermain dengannya, dia adalah pemain hebat, saya sangat menghormatinya, saya memiliki hubungan yang baik."

Harga Enzo Fernandez Pantas Mahal

Rekor transfer Fernandez di Chelsea sebagai pemain termahal bakal kegeser, menyusul kepindahan Moises Caicedo dengan nilai transfer mencapai 128 juta euro dari Brighton. Setelah pemain asal Ekuador itu menolak kesempatan untuk bergabung dengan Mac Allister di Anfield.

Ada keyakinan bahwa menduetkan Fernandez dengan Caicedo akan membuat mantan gelandang Benfica itu berkembang, dengan keduanya akan mendapatkan peran penting di klub untuk satu dekade ke depan.

"Hari ini dia menunjukkan mengapa mereka membayar apa yang mereka bayarkan untuknya, mengapa dia ada di sini, dan itu membuat saya senang untuknya, tentu saja," pujinya.

Laga Selanjutnya

Berikutnya bagi Chelsea adalah perjalanan ke West Ham, di mana mereka ditahan imbang 1-1 dalam pertandingan yang sama musim lalu.

Sedangkan lawan Liverpool selanjutnya adalah Bournemouth, yang bermain imbang dengan The Hammers di laga pembuka liga.

Lebih baru Lebih lama