Sudah Set Satu! Rio Ferdinand Puji Aktivitas Transfer Manchester United yang Berbeda Dari Biasanya


 

Sebuah pujian diberikan Rio Ferdinand kepada Manchester United. Ia senang melihat performa impresif Manchester United di jendela transfer terbaru.

Manchester United telah terlihat sangat aktif dalam jendela transfer kali ini. Erik Ten Hag bertekad untuk memperkuat timnya dengan pemain-pemain berbakat, sehingga Setan Merah bisa tampil lebih kompetitif.

Hingga saat ini, Manchester United berhasil menyelesaikan transfer Andre Onana dan Mason Mount. Segera, Rasmus Hojlund juga akan bergabung sebagai rekrutan baru Setan Merah.

Ferdinand merasa puas dengan pergerakan Manchester United di jendela transfer ini. "Yang saya sukai dari aktivitas United dalam jendela transfer kali ini adalah efisiensinya," ujar Ferdinand kepada talkSPORT.

Pergerakan Efektif

Menurut Ferdinand, MU benar-benar efektif dalam bertransaksi di jendela transfer kali ini.

Baginya, mengagumi kecepatan Manchester United dalam mendatangkan pemain incaran mereka merupakan hal yang tak pernah terjadi sebelumnya.

"Mereka [MU] benar-benar efektif dalam strategi mendatangkan pemain yang diinginkan. Hal ini sangat berbeda dari aktivitas transfer United beberapa tahun sebelumnya," lanjut Ferdinand.

Cepat Ambil Keputusan

Ferdinand memberikan contoh tentang efektivitas MU dalam jendela transfer ini ketika berbicara tentang transfer Harry Kane. Setan Merah menyadari bahwa mereka tak bisa mendapatkan Kane, dan segera beralih ke target lainnya.

"Saya yakin bahwa Man United sangat ingin merekrut Kane. Namun mereka dengan cepat menyadari bahwa mereka tidak sanggup membayar harga transfer yang tinggi," tambah Ferdinand.

"Mereka tak bisa mendapatkan Kane, sehingga segera beralih ke target berikutnya. Sekarang, mereka telah berhasil mendapatkan target tersebut," tegasnya.

Masih Belanja

Informasi yang beredar menyebutkan bahwa Manchester United masih berusaha merekrut beberapa pemain baru setelah Hojlund.

Ada rumor yang menyebutkan bahwa Sofyan Amrabat akan segera bergabung dengan Setan Merah di Old Trafford musim panas ini.

Sumber: talkSPORT

Lebih baru Lebih lama