Dalam Puncak Kemenangan di UEFA Super Cup, Manchester City Pertimbangkan Penjualan Cole Palmer


 

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, membuat pernyataan mengejutkan bahwa Cole Palmer berpotensi dijual oleh timnya pada musim panas ini.

Palmer adalah salah satu produk akademi Manchester City yang diperkenalkan oleh Pep Guardiola. Dia telah beberapa kali tampil untuk The Cityzens sepanjang musim lalu.

Pada dini hari baru-baru ini, Palmer menjadi pahlawan bagi City, menyumbangkan golnya melawan Sevilla. Ini membantu The Cityzens menghindari kekalahan dalam UEFA Super Cup dan akhirnya keluar sebagai juara dalam adu penalti.

Namun, masa depan Palmer bersama Manchester City nampaknya tidak pasti, dengan kemungkinan kepindahannya pada musim panas ini.

Keinginan Untuk Pergi

Manchester Evening News mengadakan wawancara dengan Pep, di mana ia mengakui bahwa Palmer mungkin akan meninggalkan Manchester City pada musim panas ini.

Guardiola menyebutkan bahwa sang winger sendiri menginginkan pergi ke klub lain karena ia merasa minim mendapatkan waktu bermain di City.

"Saya tidak yakin apakah dia [Palmer] akan tetap bersama kami. Saya tahu dia ingin pergi, tetapi situasinya masih belum jelas," kata Pep.

Tidak Akan Dipinjamkan

Lebih lanjut, Pep menyatakan bahwa Palmer tidak akan dipinjamkan ke klub lain pada musim panas ini.

Pilihan bagi sang winger hanya ada dua, yaitu tetap berada di City atau dijual ke klub lain.

"Saya rasa kami tidak akan meminjamkannya ke klub lain. Ia hanya akan bertahan atau kami akan menjualnya," tambahnya.

Spekulasi Tukar Tambah

Berita yang sedang beredar di Inggris mengindikasikan bahwa Palmer mungkin akan bergabung dengan West Ham pada musim panas ini.

Ada juga rumor bahwa ia bisa menjadi bagian dari kesepakatan pertukaran untuk transfer Lucas Paqueta menuju Etihad Stadium.

Sumber: Manchester Evening News

Lebih baru Lebih lama