Fenerbahce Berminat Mendatangkan Pemain MU Setelah Fred


 

Klub Turki, Fenerbahce, disebut masih berminat untuk mendatangkan pemain dari Manchester United. Kali ini, mereka dilaporkan tengah merencanakan untuk mengajak Anthony Martial bergabung.

Di jendela transfer musim panas ini, Manchester United telah melepas beberapa pemain dari skuad mereka. Pelatih Erik Ten Hag ingin membersihkan timnya dari beberapa pemain yang dianggap kurang memberikan kontribusi yang signifikan.

Baru-baru ini, Fred resmi hengkang dari Manchester United, dengan Fenerbahce menjadi klub yang menebusnya pekan lalu.

Dilaporkan oleh The Sun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Fenerbahce masih tertarik untuk mendatangkan satu pemain lagi dari Manchester United. Tim asal Turki tersebut dilaporkan mengincar Anthony Martial, pemain yang berasal dari Setan Merah.

Memperkuat Lini Serang

Informasi yang beredar menjelaskan bahwa Fenerbahce berkeinginan merekrut Martial guna memperkuat lini serang mereka.

Anthony Martial dianggap sebagai seorang penyerang yang memiliki fleksibilitas tinggi. Ia mampu bermain di berbagai posisi dalam lini serang.

Pihak Fenerbahce berpendapat bahwa kemampuan tersebut akan mampu meningkatkan kekuatan serangan mereka pada musim kompetisi 2023/2024. Oleh karena itu, mereka tengah berupaya meyakinkan Manchester United untuk melepas sang penyerang.

Siap Untuk Pergi

Laporan yang sama juga menyatakan bahwa Manchester United pada dasarnya tidak memiliki masalah untuk melepas Martial ke Fenerbahce.

Manajemen MU seakan mulai kehilangan kesabaran terhadap sang penyerang. Pasalnya, selain sering mengalami cedera, performa Martial juga tidak konsisten.

Apabila Fenerbahce mampu memberikan tawaran yang menguntungkan untuk sang penyerang, maka Manchester United sepertinya akan dengan senang hati melepaskannya ke klub lain.

Persaingan Mendapatkan Tanda Tangan

Tidak hanya Fenerbahce yang tertarik, kabarnya masih ada beberapa tim lain yang ingin menggaet Martial.

Inter Milan dan West Ham juga disebut tengah berupaya keras agar sang penyerang bisa bergabung dengan mereka.

Sumber: The Sun

Lebih baru Lebih lama