Inter Milan Berencana Ambil Bagian dalam Perburuan Mason Greenwood


 

Antusiasme terhadap Mason Greenwood terus berkembang. Inter Milan, klub Serie A, dikabarkan menunjukkan minatnya untuk merekrut penyerang andalan Manchester United tersebut.

Greenwood sudah dipastikan akan meninggalkan Manchester United. Keputusan untuk berpisah telah diambil oleh Setan Merah dan pemain tersebut setuju dengan kesepakatan tersebut.

Saat ini, banyak klub yang dilaporkan tertarik untuk merekrut jasa Greenwood. Manchester United telah menerima berbagai tawaran untuk sang penyerang.

Dilaporkan oleh 90min, kini ada tambahan peminat dari Italia untuk Greenwood. Inter Milan dilaporkan tertarik mendapatkan penyerang muda yang berbakat ini.

Kebutuhan Akan Penyerang Baru

Menurut laporan tersebut, Inter Milan tengah mencari penyerang baru untuk memperkuat skuadnya.

Mereka memerlukan seorang pencetak gol yang dapat menggantikan peran Romelu Lukaku. Pihak Inter percaya bahwa Greenwood adalah opsi yang menarik untuk memperkuat tim mereka.

Tidak hanya itu, Greenwood juga memiliki kemampuan bermain di beberapa posisi di lini serang. Oleh karena itu, ia dianggap dapat memberikan kontribusi signifikan bagi tim Nerazzurri.

Komunikasi Telah Dimulai

Laporan yang sama mengungkapkan bahwa Inter Milan telah memulai langkah-langkah untuk mengamankan tanda tangan Greenwood pada musim panas ini.

Klub tersebut telah berkomunikasi dengan pemain ini dalam waktu baru-baru ini. Mereka telah menawarkan kesempatan kepada Greenwood untuk memulihkan karirnya di Italia.

Selain itu, Inter juga telah menjalin hubungan komunikasi dengan Manchester United terkait transfer sang pemain di musim panas ini.

Pesaing di Tanah Italia

Inter bukanlah satu-satunya klub Italia yang tertarik pada jasa Greenwood.

AS Roma dan Atalanta juga sedang berupaya untuk mendapatkan tanda tangan Greenwood dan menjadikannya sebagai bagian dari tim mereka pada musim panas ini.

Referensi: 90min

Lebih baru Lebih lama