Kabar Positif untuk MU dan Liverpool: Bayern Munchen Akan Melepas Ryan Gravenberch


 

Ada kabar gembira bagi Manchester United dan Liverpool. Kabarnya, Ryan Gravenberch yang menjadi incaran kedua tim tersebut, kabarnya akan dilepas oleh Bayern Munchen pada musim panas ini.

Gravenberch dikabarkan tidak bahagia di Bayern. Alasannya adalah sejak ia bergabung dengan Die Roten tahun lalu, ia lebih sering menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Pada musim panas ini, ada dua klub besar dari Liga Premier yang dikabarkan tertarik dengan gelandang tersebut. Klub-kubel tersebut adalah Liverpool, Manchester United, dan juga Bayern Munchen.

Menurut laporan yang dilansir oleh Sky Sports, Manchester United dan Liverpool memiliki peluang untuk merekrut Gravenberch. Bayern Munchen dikabarkan bersedia untuk melepaskan sang gelandang pada musim panas ini.

Perubahan Posisi

Berita yang beredar menyebutkan bahwa awalnya Bayern Munchen tidak ingin melepas Gravenberch. Namun, kini mereka telah berubah pikiran.

Kabar ini datang karena sang gelandang disebut-sebut telah mendesak Bayern Munchen untuk menjualnya pada musim panas ini. Ia tidak ingin terus duduk di bangku cadangan.

Akhirnya, Bayern Munchen memutuskan untuk mengizinkan Gravenberch hengkang karena khawatir situasinya akan mempengaruhi atmosfer di ruang ganti tim.

Segala Kemungkinan Terbuka

Sumber yang sama juga mengungkapkan bahwa Bayern Munchen mempertimbangkan segala kemungkinan terkait transfer Gravenberch.

Mereka dilaporkan lebih cenderung mengizinkan Gravenberch pergi dengan status pinjaman. Tujuannya adalah agar sang gelandang masih bisa kembali ke tim Bayern Munchen di masa depan.

Namun, Bayern Munchen juga tidak menutup kemungkinan untuk menjual Gravenberch secara permanen dalam jendela transfer musim panas ini.

Biaya Transfer

Bayern Munchen sendiri telah menetapkan harga transfer untuk Gravenberch pada musim panas ini.

Klub ini berharap bisa melepas sang gelandang dengan harga sekitar 40 juta Euro pada musim panas ini.

Sumber: Sky Sports

Lebih baru Lebih lama