Jeremy Doku Akan Resmi Bergabung dengan Manchester City Setelah Tes Medis


 

Kabar terbaru datang dari klub Premier League, Manchester City, yang kabarnya tengah mempersiapkan kedatangan pemain anyar. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa The Cityzens tengah mendekati kesepakatan untuk merekrut Jeremy Doku dari Rennes.

Menanggapi kepergian Riyad Mahrez yang memutuskan hengkang ke Arab Saudi, Man City memutuskan untuk mencari pengganti baru di lini serang. Jeremy Doku, winger Rennes, muncul sebagai salah satu opsi yang menarik perhatian.

Beberapa sumber mengaitkan jawara English Premier League ini dengan pemain muda berbakat, Doku. Konon, keinginan kuat Pep Guardiola untuk menghadirkan Doku ke Etihad Stadium membuat proses transfer ini semakin panas.

Sumber terpercaya, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa langkah-langkah akhir sedang diambil untuk mengamankan kepindahan Jeremy Doku ke Manchester City. Kabarnya, sang pemain hanya tinggal selangkah lagi untuk menjadi bagian dari tim.

Mengejar Tes Medis

Rumor terbaru mengungkapkan bahwa Jeremy Doku telah tiba di kota Manchester. Pada hari Rabu (23/8/2023) pagi waktu setempat, ia menjalani serangkaian tes medis di fasilitas Manchester City. Langkah ini merupakan langkah awal dalam proses transfer ini.

Apabila tes medis berjalan lancar, langkah selanjutnya bagi pemain internasional Belgia ini adalah menuju tahap penandatanganan kontrak dengan Manchester City.

Penandatanganan Kontrak Mendekat

Setelah melewati serangkaian pemeriksaan medis, Jeremy Doku dijadwalkan untuk langsung menandatangani kontrak dengan Man City. Selanjutnya, ia akan menjalani sesi pemotretan resmi klub.

Dengan asumsi tidak ada hambatan dalam 24 jam ke depan, Doku akan segera diperkenalkan sebagai wajah baru di Etihad Stadium.

Biaya Transfer

Secara finansial, Manchester City harus mengeluarkan dana yang cukup signifikan untuk membawa Jeremy Doku ke klub. Kabarnya, The Cityzens harus membayar sekitar 60 juta Euro kepada Rennes agar transfer ini dapat terealisasi di musim panas ini.

Sumber Informasi: Fabrizio Romano

Lebih baru Lebih lama