Real Madrid Mengincar Gabriel Magalhaes dari Arsenal, Namun Tertunda


 

Rencana Real Madrid untuk memboyong Gabriel Magalhaes di musim panas ini nampaknya menemui kendala. Arsenal selaku pemilik sang bek dilaporkan tidak mau menjual Gabriel di musim panas ini.

Real Madrid lagi getol berburu bek tengah baru. Los Blancos harus kehilangan Eder Militao selama beberapa bulan ke depan akibat sang bek mengalami cedera ACL.

Salah satu bek yang dikabarkan masuk radar Real Madrid adalah Gabriel Magalhaes. Bek tangguh Arsenal itu dilaporkan jadi buruan Los Blancos di musim panas ini.

Dilansir Fabrizio Romano, Arsenal sudah mengetahui niatan Real Madrid tersebut. Namun tim asal London utara itu memutuskan untuk menolak pendekatan Real Madrid tersebut.

Stok Terbatas

Menurut laporan tersebut, Arsenal sudah memantapkan hati untuk tidak menjual Gabriel di musim panas ini.

Situasi ini disebabkan stok bek tengah Arsenal di musim 2023/2024 ini cukup terbatas. Jadi jika mereka kehilangan Gabriel mereka harus mencari penggantinya.

Situasi ini semakin sulit karena bek mereka, Jurrien Timber juga baru-baru ini cedera. Jadi mereka ogah melepaskan Magalhaes.

Tidak Pasang Harga

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal benar-benar serius untuk mempertahankan Magalhaes.

Real Madrid dilaporkan sudah mengontak Arsenal. Mereka menanyakan berapa harga yang mereka inginkan untuk menjual bek asal Brasil itu.

Namun Arsenal dilaporkan tidak menggubris pertanyaan itu. Mereka dilaporkan tidak mematok harga untuk sang bek karena mereka memang serius tidak mau menjual sang bek.

Posisi Kuat

Arsenal punya posisi yang kuat untuk mempertahankan Magalhaes di musim panas ini.

Pasalnya Magalhaes baru-baru ini meneken kontrak baru di Arsenal dan membuatnya akan membela Meriam London hingga tahun 2027 mendatang.

Sumber: Fabrizio Romano

Lebih baru Lebih lama