Jesse Lingard Kembali Dekat dengan Mantan Klubnya, Bukan Bali United


 

Ada kabar baru yang sedang beredar mengenai Jesse Lingard. Kabarnya, sang playmaker akan kembali bermain untuk salah satu mantan klubnya pada musim panas ini.

Saat ini, Lingard tidak memiliki klub. Ia adalah salah satu pemain yang dilepas oleh Nottingham Forest pada musim panas ini.

Meskipun sudah ada beberapa klub top yang dikaitkan dengannya, Lingard sampai saat ini masih belum menemukan klub baru.

Menurut laporan dari Sky Sports, misteri mengenai klub baru Lingard akan segera terpecahkan. Kabarnya, sang pemain hampir pasti akan bergabung kembali dengan mantan klubnya, West Ham United.

Memulai Latihan Bersama

Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa tanda-tanda kembalinya Lingard ke West Ham mulai terlihat.

Sejak pekan lalu, sang playmaker sudah mulai berlatih bersama West Ham. Ia mendapat izin dari manajer, David Moyes, untuk bergabung dalam sesi latihan The Hammers.

Saat ini, Lingard masih dianggap sebagai peserta latihan, sambil tetap mencari klub baru.

Potensi Mendapatkan Kontrak

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Lingard memiliki peluang untuk mendapatkan kontrak permanen di West Ham.

David Moyes dikabarkan terkesan dengan performa Lingard. Ia sedang mempertimbangkan untuk merekrut kembali sang pemain ke timnya.

Apalagi, West Ham sedang menghadapi potensi kehilangan Lucas Paqueta yang kabarnya diminati oleh Manchester City. Lingard dianggap sebagai solusi yang potensial bagi The Hammers.

Kenangan Manis

Lingard memiliki kenangan manis selama bermain di West Ham. Ia pernah dipinjamkan oleh Manchester United selama enam bulan ke klub tersebut.

Selama masa peminjaman tersebut, Lingard tampil impresif dengan mencetak sembilan gol dari 16 penampilannya bersama The Hammers.

Sumber: Sky Sports

Lebih baru Lebih lama