Nottingham Forest Tetap Mengincar Dean Henderson Meski Sudah Merekrut Kiper Arsenal


 

Terjadi berita terbaru mengenai aktivitas transfer Nottingham Forest. Kabarnya, tim yang dilatih oleh Steve Cooper ini tertarik untuk merekrut Dean Henderson dari Manchester United.

Sebagaimana kita ketahui, Forest tengah fokus dalam perburuan kiper pada musim panas ini. Mereka tengah membutuhkan penjaga gawang berkualitas setelah melepaskan Keylor Navas kembali ke PSG.

Minggu lalu, Forest berhasil meraih tanda tangan kiper incarannya. Mereka sukses mendapatkan jasa Matt Turner dari Arsenal.

Melansir dari Manchester Evening News, Forest masih aktif mencari kiper tambahan. Mereka sedang berupaya untuk meyakinkan MU agar bersedia melepas Dean Henderson.

Prioritas Utama

Berdasarkan laporan tersebut, Nottingham Forest masih menginginkan jasa Henderson meski sudah berhasil merekrut Turner.

Pihak Forest dikabarkan telah berkomunikasi dengan kiper tersebut. Pasalnya, Henderson telah mengerti gaya permainan mereka dan mampu tampil impresif di bawah mistar gawang mereka.

Inilah alasan mengapa Steve Cooper tetap gigih untuk mendatangkan Henderson meski sebelumnya mereka sudah berhasil mendatangkan Matt Turner dari Arsenal.

Melakukan Negosiasi Kembali

Informasi yang sama juga mengungkapkan bahwa Forest telah memulai langkah untuk merekrut Henderson sekali lagi.

Alan Tate, asisten manajer mereka, baru-baru ini bertemu dengan John Murtough, pihak dari MU. Dalam pertemuan tersebut, Tate menyampaikan keinginan Forest untuk mendapatkan tanda tangan Henderson.

John Murtough, yang merupakan direktur olahraga MU, konon telah merespons permintaan dari Forest. Akan tetapi, belum ada kepastian apakah MU bersedia untuk melepas Henderson atau tidak.

Mempertimbangkan untuk Menahan

Dari sisi Manchester United, kabarnya mereka juga tengah mempertimbangkan untuk mempertahankan Henderson pada musim panas ini.

Hal ini dikarenakan kiper cadangan mereka, Tom Heaton, mengalami cedera sehingga mereka sedang memikirkan kemungkinan untuk mempertahankan sang kiper.

Sumber: Manchester Evening News

Lebih baru Lebih lama