Kontrol Permainan: Liverpool Gegap Gempita Menjawab Tantangan Chelsea, Incar Moises Caicedo


 

Kabar terbaru datang dari klub Premier League Liverpool yang menjawab ketertarikan Chelsea terhadap Romeo Lavia dengan memasuki perburuan Moises Caicedo.

Baru-baru ini, Liverpool sangat fokus dalam mencari tambahan pemain di lini tengah. Mereka saat ini menghadapi kekurangan gelandang bertahan.

Liverpool lalu mengarahkan perhatian mereka ke gelandang Southampton, Romeo Lavia. Kebetulan, Soton bersedia melepas pemain asal Belgia itu karena terdegradasi ke divisi Championship.

Tantangan Liverpool dalam Mendekati Soton

Upaya pertama Liverpool mengajukan tawaran kepada Southampton untuk mendapatkan Romeo Lavia, namun tawaran tersebut ditolak.

Liverpool kembali mengajukan tawaran kedua. Namun, Soton kembali menolaknya.

Penolakan ini beralasan, Liverpool memberikan tawaran di bawah angka yang diinginkan Soton, yakni 50 juta pounds.

Liverpool tak menyerah dan mengajukan tawaran ketiga. Namun, pihak Soton kembali menolaknya.

Chelsea Ikut Campur Tangan

Meski tawaran ketiga ditolak, Liverpool tidak berhenti berusaha untuk bernegosiasi dengan Southampton.

Saat Liverpool masih berupaya membujuk Soton, muncul kabar buruk bagi mereka. Kini, Chelsea turut serta dengan mengajukan tawaran untuk Romeo Lavia.

Dilaporkan bahwa Chelsea telah mengajukan tawaran sekitar 48 juta pounds kepada Soton.

Liverpool sebelumnya menawar dengan harga 45 juta pounds. Jika kabar ketertarikan Chelsea ini benar, maka Liverpool bisa tertinggal dalam perburuan Romeo Lavia.

Tanggapan Tajam Liverpool

Kehadiran Chelsea dalam perburuan Romeo Lavia membuat Liverpool bereaksi. Mereka kemudian melakukan serangan balik.

Liverpool dilaporkan juga tertarik dengan pemain incaran Chelsea, yakni gelandang Brighton, Moises Caicedo. Laporan ini datang dari Daily Telegraph.

Caicedo bukanlah nama asing bagi Liverpool. Mereka sebelumnya dikabarkan tertarik pada pemain ini musim lalu, tetapi malah memilih untuk merekrut rekan setimnya, Alexis Mac Allister.

Namun, Liverpool tampaknya kesulitan untuk meyakinkan Brighton melepaskan Caicedo. Mereka menetapkan harga 100 juta pounds, dua kali lipat dari permintaan Southampton untuk Romeo Lavia.

Sumber: Daily Telegraph

Lebih baru Lebih lama