Sambil Berupaya Mendapatkan Lavia, Liverpool Tidak Ketinggalan Mengejar Gelandang dari Fluminense


 

Upaya transfer Andre Trindade dari Fluminense oleh Klub Premier League Liverpool sedang dilakukan sambil berusaha meyakinkan Southampton untuk melepaskan Romeo Lavia.

Liverpool sedang kekurangan pasokan pemain di lini tengah saat ini. Mereka memang sudah merekrut Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai.

Namun jelas bahwa dua pemain tersebut masih belum cukup. Ini disebabkan oleh fakta bahwa sebelumnya Liverpool sudah berpisah dengan lima pemain mereka.

Kendala dalam Pengambilan Lavia oleh Liverpool

Liverpool telah mengajukan tawaran kepada Southampton untuk memperoleh Romeo Lavia. Namun, dua tawaran awal yang diajukan ditolak.

Karena jumlahnya tidak sesuai dengan permintaan Soton. Mereka menginginkan siapa pun yang ingin mendapatkan Lavia untuk membayar sebesar 50 juta pounds.

Liverpool kemudian mengajukan tawaran ketiga sebesar 45 juta pounds. Tentu saja, tawaran ini juga ditolak oleh Soton.

Pengejaran Liverpool terhadap Andre Trindade

Ketika usaha untuk mendapatkan Romeo Lavia menghadapi hambatan, Liverpool kemudian mengubah fokus mereka pada pemain lain. Mereka memperluas pencarian mereka hingga ke Brasil.

Di sana, muncul nama gelandang Fluminense, yakni Andre Trindade. Kabar ini sempat menghilang.

Namun sekarang Liverpool kembali dikaitkan dengan Andre. Kabarnya, The Reds masih terus berupaya untuk merekrut pemain berusia 22 tahun tersebut.

Informasi ini dilaporkan oleh NetFlu, melalui Goal. Liverpool sedang mengejar pemain ini karena ia memenuhi kriteria yang diinginkan oleh Jurgen Klopp.

Di samping itu, harganya juga terjangkau. Ia memiliki klausul pelepasan senilai 40 juta euro.

Akan tetapi, Fluminense disebut enggan untuk melepaskan Andre pada musim panas ini. Mereka hanya bersedia untuk berpisah dengannya pada Januari 2024 mendatang.

Eksperimen yang Dilakukan oleh Liverpool

Saat ini, Liverpool tidak memiliki gelandang bertahan. Jurgen Klopp kemudian mencoba melakukan eksperimen.

Salah satu contohnya adalah saat ia memasang Curtis Jones di posisi gelandang bertahan dalam pertandingan melawan Bayern Munchen. Hal yang sama juga dilakukan dalam pertandingan melawan Leicester City.

Hasilnya, Liverpool berhasil menang 4-0 atas Leicester. Namun, mereka kalah 3-4 dalam pertandingan melawan Bayern.

Selanjutnya, Klopp mencoba pemain lain di posisi gelandang bertahan. Ia memasang Alexis Mac Allister dalam posisi tersebut saat Liverpool bermain melawan Darmstadt. Hasilnya, The Reds berhasil menang 3-1.

Sumber: Goal

Lebih baru Lebih lama