Kontroversi: Erik Ten Hag Membela Mason Mount dari Kritik


 

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memberikan pembelaan terhadap Mason Mount. Ia menganggap penampilan sang gelandang sudah sesuai dengan harapannya.

Mount menjadi rekrutan pertama Manchester United pada musim panas ini. Klub tersebut mengeluarkan dana yang signifikan untuk memboyongnya dari Chelsea.

Di dini hari tadi, Mount akhirnya melakukan debut kompetitifnya ketika Manchester United bertanding melawan Wolverhampton. Namun, penampilan pemain timnas Inggris tersebut dinilai kurang memuaskan, yang mengakibatkan banyak kritik yang ditujukan padanya.

Menyikapi kritik-kritik tersebut, Ten Hag membela Mount. Ia berpendapat bahwa sang playmaker telah tampil baik dalam pertandingan tersebut.

Keberhasilan Penampilan

Dalam wawancara dengan BBC Sports, Erik Ten Hag menegaskan bahwa ia cukup puas dengan penampilan Mount dalam pertandingan melawan Wolverhampton.

Ia mengatakan bahwa sang gelandang telah menunjukkan performa yang luar biasa, meskipun banyak orang memiliki pandangan berbeda.

"Saya merasa dia [Mount] tampil sangat baik hari ini. Saya senang dengan penampilannya," komentar Ten Hag.

Mengikuti Petunjuk

Ten Hag juga mengungkapkan bahwa ada satu aspek yang membuatnya puas terhadap penampilan Mount dalam pertandingan ini.

Ia menyebutkan bahwa sang playmaker telah menjalankan semua tugas dan petunjuk yang diberikan kepadanya, sehingga ia sangat senang melihat kontribusinya.

"Dia melakukan semua yang kami harapkan darinya. Ia juga patuh terhadap instruksi kami, dan menurut saya, ia menunjukkan level permainan yang sangat baik," tambahnya.

Pertandingan Selanjutnya

Saat ini, Manchester United sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.

Tim yang dijuluki Setan Merah akan berhadapan dengan Tottenham di London Utara pada akhir pekan ini.

Sumber: BBC Sport

Lebih baru Lebih lama