Diketahui, Manchester United Menolak Kemungkinan Transfer Neymar


 

Spekulasi menarik mengenai masa depan Neymar telah muncul. Penyerang PSG dilaporkan telah mencoba untuk bergabung dengan Manchester United.

Selama dua pekan terakhir, nama Neymar muncul dalam daftar pemain yang tersedia untuk transfer. Pelatih Luis Enrique memutuskan untuk tidak lagi memasukkan penyerang asal Brasil tersebut dalam susunan timnya.

Neymar akhirnya memutuskan untuk pindah ke Timur Tengah dan dikabarkan akan bergabung dengan Al-Hilal.

Menurut laporan dari The Independent, sebelum akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Al-Hilal, agen Neymar telah menghubungi beberapa klub top di Eropa, termasuk di antaranya adalah Manchester United.

Proyek Berjalan Lancar

Berdasarkan laporan tersebut, Neymar dan agennya berpendapat bahwa Manchester United adalah pilihan yang tepat untuk melanjutkan karirnya.

Mereka melihat adanya perkembangan positif di Manchester United sejak dikelola oleh Erik Ten Hag. Mereka meyakini bahwa Setan Merah akan kembali menjadi kekuatan di Eropa yang patut diacungi jempol.

Di samping itu, Manchester United saat ini tengah mencari seorang penyerang baru. Oleh karena itu, Neymar menganggap bahwa bergabung dengan MU merupakan opsi yang menarik untuk karirnya.

Tawaran Ditolak

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Manchester United telah menerima tawaran dari agen Neymar. Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk menolak tawaran tersebut.

Terdapat beberapa keprihatinan di pihak MU terkait transfer ini. Pertama, Neymar memiliki riwayat cedera dalam beberapa tahun terakhir yang dapat mempengaruhi performanya.

Selain itu, Neymar juga memiliki gaji yang sangat tinggi dan biaya transfer yang besar. Oleh karena itu, MU memutuskan bahwa pemain ini tidak sesuai dengan kebutuhan mereka saat ini.

Investasi di Pemain Muda

Sebagai alternatif, Manchester United memilih untuk berinvestasi dalam pengembangan pemain muda.

Mereka telah mengeluarkan dana sebesar 85 juta Euro untuk merekrut Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Sumber: The Independent

Lebih baru Lebih lama