Manchester United Berencana Menjual 3 Pemain Sebelum Penutupan Bursa Transfer


 

Bersih-bersih skuat Manchester United belum selesai. Erik Ten Hag bertujuan untuk melepas tiga pemain ini sebelum bursa transfer ditutup.

Proses perombakan tim Manchester United terus berlanjut pada musim panas ini. Erik Ten Hag memutuskan untuk mengeluarkan sejumlah pemain yang dianggapnya tidak cocok untuk bermain dalam skuat Setan Merah.

Belasan pemain telah didepak oleh Ten Hag selama musim panas ini. Diantara yang baru-baru ini meninggalkan skuat MU adalah Fred dan Matej Kovar.

Manchester Evening News melaporkan bahwa MU masih akan melepas beberapa pemain lagi. Sekitar tiga nama dijadwalkan akan dipecat oleh Erik Ten Hag dalam waktu dekat.

Trio Pemain

Berdasarkan laporan tersebut, tiga pemain yang akan segera dipecat oleh Ten Hag adalah Eric Bailly, Brandon Williams, dan Donny van de Beek.

Erik Ten Hag menganggap ketiga pemain ini hanya merupakan kelebihan di dalam skuat mereka. Semua tiga pemain dinilai tidak sesuai dengan skema permainan Manchester United versi Ten Hag.

Ketiganya diminta mencari klub baru pada musim panas ini.

Penjualan Segera Diperlukan

Manchester United juga mengharapkan agar ketiga pemain ini segera terjual dalam waktu yang cepat.

Saat ini Setan Merah mengalami keterbatasan dalam hal dana transfer. Sementara itu, MU memiliki target transfer yang ingin dicapai.

Penghasilan dari penjualan ketiga pemain ini akan digunakan untuk membeli pemain yang diinginkan oleh klub tersebut.

Kurang Minat

Sampai saat ini, Eric Bailly dan Brandon Williams masih kurang diminati di bursa transfer.

Sementara Donny van de Beek disebut-sebut menjadi target incaran Real Sociedad dan Ajax, tetapi kedua klub tersebut masih belum mencapai kesepakatan untuk transfer pemain asal Belanda tersebut.

Sumber: Manchester Evening News

Lebih baru Lebih lama