Manchester United Berpotensi Mendapatkan Marco Verratti untuk Memperkuat Lini Tengah


 

Manchester United sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut gelandang PSG, Marco Verratti, pada musim panas ini. Mereka bersaing dengan klub-klub dari Arab Saudi yang juga berminat untuk mendapatkan sang pemain.

Setelah menjual Fred ke Fenerbahce pekan lalu, tim Setan Merah merasa ada kekosongan di lini tengah, terutama setelah kekalahan dari Tottenham. Tidak hanya itu, mereka juga harus kehilangan Donny van de Beek dalam bursa transfer kali ini.

Bahkan legenda klub, Gary Neville, telah mendorong klub untuk mencari gelandang bertahan baru guna mendukung Casemiro. Menurut L'Equipe, Manchester United dan Bayern Munchen tengah berusaha mencapai kesepakatan untuk mendapatkan Marco Verratti.

Setelah 11 tahun di PSG, pelatih Luis Enrique dianggap sudah tidak menganggap Verratti sebagai pilihan utama. Kini, Verratti bisa pergi dari klub dengan harga yang pantas sebelum batas waktu yang ditetapkan.

Klub dari Arab Saudi Berminat

Sinyal kepergian Verratti semakin kuat ketika ia tidak dimainkan dalam dua pertandingan Ligue 1 melawan Lorient dan Toulouse.

Karena itu, pemain ini siap untuk mencari tawaran baru di musim panas ini.

Al Ahli disebut-sebut telah memiliki kesepakatan dengan pemain asal Italia ini, tetapi belum mencapai kesepakatan dengan PSG.

Sebelumnya, Al Hilal menawar £26 juta pada awal musim panas, namun PSG menginginkan setidaknya £51 juta untuk melepaskan Verratti.

Pilihan Pendekatan Jangka Pendek

Marco Verratti bisa menjadi solusi jangka pendek yang bagus untuk Manchester United. Namun, sumber yang sama juga mengungkap bahwa klub tersebut sedang mengincar Sofyan Amrabat dari Fiorentina, pemain yang hampir empat tahun lebih muda dari Verratti.

Amrabat mungkin tidak memiliki kekuatan seperti Verratti, tetapi ia memiliki kemampuan distribusi dan kendali bola yang baik. Ia bisa menjadi rekan setim yang ideal untuk Casemiro di lini tengah.

Lebih baru Lebih lama