Hasil Pertandingan Liga Inggris: West Ham Kalahkan Chelsea, Aston Villa Cetak Banyak Gol!


 

Hasil Liga Inggris 2023/2024 pekan ke-2. Chelsea kini menemukan diri mereka terpuruk di bagian bawah klasemen sementara Liga Inggris setelah menelan kekalahan.

Kekalahan pertama di bawah komando sang manajer baru, Mauricio Pochettino, langsung dirasakan oleh Chelsea. Dan bukanlah tim raksasa yang harus mereka hadapi, melainkan West Ham yang sukses mempecundangi mereka.

Di London Stadium, West Ham berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1 pada Minggu (20/8/2023) waktu Indonesia Barat. Menariknya, West Ham harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-67.

Aston Villa Bersorak-sorai dengan Gol

Aston Villa, salah satu tim kejutan yang semakin diperhitungkan sejak musim lalu, juga berhasil memetik hasil positif di pekan ke-2.

Di Villa Park, markas mereka sendiri, Aston Villa menggelar pesta gol dengan mencetak empat gol tanpa balas melawan Everton.

Bagi Villa, kemenangan ini menandai awal yang baik di musim ini. Namun, bagi Everton, ini merupakan kekalahan kedua mereka di awal musim baru.

Jadwal dan Hasil Pertandingan Pekan ke-2 Liga Inggris 2023/2024

Sabtu, 19 Agustus 2023

Minggu, 20 Agustus 2023

Selasa, 22 Agustus 2023

Klasemen Liga Premier

(Tampilan klasemen akan diisi di sini)

(Informasi klasemen akan ditambahkan di sini)

Pencetak Gol Terbanyak Liga Premier

(Daftar pencetak gol terbanyak akan ditampilkan di sini)

3 Gol Solly March (Brighton), Bryan Mbeumo (Brentford)

2 Gol Erling Haaland (Manchester City), Alexander Isak (Newcastle), Taiwo Awoniyi (Nottingham Forest), Yoane Wissa (Brentford), Luis Diaz (Liverpool)

(Informasi tambahan akan disisipkan di sini)

(Detail lebih lanjut akan diberikan di sini)

Lebih baru Lebih lama