Manchester United Masih Belum Melepas Penawaran Resmi untuk Amrabat


 

Raksasa Premier League Manchester United kabarnya belum mengajukan tawaran resmi kepada Fiorentina untuk mendatangkan Sofyan Amrabat.

Man United telah mencari gelandang baru sejak musim lalu, namun mereka kesulitan menemukan pemain yang tepat untuk mendampingi atau melapis Casemiro.

Namun, MU tertarik dengan penampilan Amrabat di Piala Dunia 2022.

Amrabat Memilih MU

Penampilan apik Sofyan Amrabat bersama Timnas Maroko membuatnya diminati beberapa klub, termasuk raksasa La Liga, Barcelona.

Juga ada ketertarikan dari klub Arab Saudi, khususnya dari Al Ahli, dan Liverpool juga dikabarkan tertarik pada pemain berusia 26 tahun ini.

Namun, Amrabat memilih untuk bergabung dengan Manchester United.

Belum Ada Tawaran untuk Amrabat

Transfer ini sekarang tergantung pada Manchester United, dan kabarnya Fiorentina juga siap menurunkan harga jual Amrabat.

Namun, kabarnya Man United belum mengajukan penawaran resmi kepada Fiorentina untuk Amrabat. Laporan ini datang dari media Italia, La Repubblica.

Fiorentina juga dikabarkan telah menerima keputusan Amrabat dan menetapkan harga 30 juta euro untuk sang pemain.

Mereka juga menunjukkan niat melepas Amrabat dengan tidak memasukkannya dalam pertandingan uji coba melawan Newcastle dan Nice.

MU Harus Melepas Pemain

Alasan mengapa Manchester United belum mendekati Fiorentina untuk Sofyan Amrabat adalah karena mereka harus melepas pemain yang ada terlebih dahulu.

Scott McTominay dikabarkan akan dilepas, demikian juga gelandang asal Brasil, Fred.

McTominay dilaporkan diminati oleh West Ham, sementara Fred diincar oleh Galatasaray.

Sumber: La Repubblica

Lebih baru Lebih lama