Mengikuti Jejak Cristiano Ronaldo, Anthony Martial Pindah ke Arab Saudi?


 

Satu lagi pemain Manchester United yang akan pindah ke Arab Saudi. Nama Anthony Martial dilaporkan saat ini sedang diminati salah satu kontestan Saudi Pro League.

Sejak awal tahun kemarin, Manchester United mulai melepas beberapa pemain mereka ke Arab Saudi. Semuanya dimulai dari kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr.

Di musim panas ini, Alex Telles mengikuti jejak Ronaldo pindah ke Arab Saudi. Sementara Eric Bailly dan Raphael Varane juga dilaporkan diminati oleh klub-klub Saudi Pro League.

90min melaporkan bahwa ada satu lagi pemain Manchester United yang berpotensi pindah ke Arab Saudi. Pemain itu adalah penyerang mereka, Anthony Martial.

Serius Ingin Rekrut

Menurut laporan tersebut, ada satu klub Saudi Pro League yang dilaporkan sangat ngebet mendatangkan Martial.

Laporan itu tidak merinci siapa klub tersebut. Namun mereka memastikan bahwa klub tersebut saat ini sedang berupaya mendatangkan Martial.

Klub tersebut dilaporkan sedang intens berkomunikasi dengan Martial. Mereka sedang meyakinkan sang striker agar ia mau pindah ke Timur Tengah.

Tidak Akan Halangi

Menurut laporan yang sama, Manchester United tidak akan menghalangi kepindahan Martial ke Arab Saudi.

MU sendiri melihat Martial sebagai pemain surplus. Karena sang striker sejauh ini kerap mengalami cedera sehingga minim kontribusi bagi tim mereka.

Alhasil MU berharap sang striker laku dengan harga yang mahal agar mereka bisa mendatangkan striker lain di musim panas ini.

Sudah Pulih

Martial sendiri saat ini sudah pulih dari cedera yang menderanya sejak akhir musim 2022/2023 kemarin.

Ia masuk dalam skuat Manchester United yang akan berhadapan dengan Tottenham pada nanti malam.

Sumber: 90min

Lebih baru Lebih lama