Rebutan antara MU dan Liverpool untuk Sofyan Amrabat, Namun Fiorentina Mengatakan Belum Ada Tawaran Masuk


 

Klub Serie A, Fiorentina, mengungkapkan pandangannya mengenai saga transfer Sofyan Amrabat. Mereka menjelaskan bahwa sampai saat ini belum ada penawaran yang diterima terkait sang gelandang.

Amrabat merupakan salah satu pemain yang kabarnya berencana untuk hengkang dari Fiorentina pada musim panas ini. Gelandang tersebut ingin menghadapi tantangan baru dalam kariernya dengan bergabung bersama klub yang lebih bergengsi.

Saat ini, terdapat dua klub elit Inggris yang menunjukkan minat pada jasa sang gelandang. Klub-kulb tersebut adalah Manchester United dan Liverpool, yang konon tertarik untuk memboyongnya.

Namun, baru-baru ini Fiorentina menegaskan bahwa baik Liverpool maupun Manchester United belum menunjukkan niat serius dalam merekrut Amrabat. Hal ini dikarenakan hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk terkait gelandang tersebut.

Mempersiapkan Perpisahan

Direktur Fiorentina, yaitu Daniele Parede, memberikan informasi terbaru mengenai masa depan Amrabat.

Parede dengan tegas menyatakan bahwa pihaknya tidak akan menghalangi keinginan Amrabat untuk berpindah klub pada musim panas ini.

"Situasinya sudah jelas. Amrabat ingin bergabung dengan klub top, dan kami akan membantu mewujudkan keinginannya," ungkap Parede dalam kanal resmi Youtube Fiorentina.

Belum Ada Tawaran Masuk

Walaupun demikian, Parede mengakui bahwa hingga saat ini belum ada tawaran resmi yang diterima untuk jasa Amrabat.

Parede mengungkapkan bahwa jika kondisi ini berlanjut, maka Amrabat mungkin harus tetap bersama Fiorentina untuk musim 2023/2024.

"Kami belum menerima tawaran apapun untuknya. Jika situasi ini berlanjut, kami berharap Amrabat akan tetap bersama kami, karena dia adalah pemain yang berharga bagi tim kami," tambahnya.

Biaya Transfer yang Tinggi

Fiorentina sendiri dilaporkan menetapkan harga transfer yang cukup tinggi bagi Amrabat pada musim panas ini.

Klub asal Florence tersebut dikabarkan meminta sejumlah 35 juta Euro untuk layanan sang gelandang dalam jendela transfer musim panas ini.

Sumber: Fiorentina Official Youtube

Lebih baru Lebih lama