Nomor Punggung Rasmus Hojlund di Musim 2023/2024: Pengumuman Terbaru dari Manchester United


 

Kabar terkini dari Manchester United mengumumkan nomor punggung mereka untuk musim 2023/2024 dengan penuh semangat. Pertanyaannya, berapa nomor yang dipilih untuk sang striker, Rasmus Hojlund?

Hojlund adalah pemain anyar di Manchester United. Ia didatangkan dengan biaya yang lumayan mahal dari Atalanta pada musim panas ini.

Saat diperkenalkan, angka punggung Hojlund masih menjadi teka-teki. Ini berbeda dari Mason Mount dan Andre Onana, yang nomor punggungnya langsung diungkap tak lama setelah perkenalan.

Tak berselang lama, Manchester United akhirnya merilis daftar angka punggung sementara untuk musim 2023/2024. Pertanyaan selanjutnya, nomor berapa yang akan dipakai oleh Hojlund?

Menunggu Konfirmasi

Berita resmi menyatakan bahwa Manchester United masih merahasiakan nomor punggung Hojlund.

Alasan di balik ketidakhadiran nomor tersebut adalah cedera yang dialami Hojlund. Sang striker sedang berjuang untuk pulih dari cederanya.

Rumor di Inggris mengklaim Hojlund membidik nomor punggung 17. Nomor tersebut saat ini dimiliki oleh Fred, tapi kabarnya Fred akan hengkang dalam waktu dekat.

Maka, begitu Fred benar-benar hengkang, kabar gembira akan datang bagi Hojlund.

Dua Pemain Menghilang

Bukan hanya Hojlund yang belum mendapatkan angka punggung, ada dua nama lain dari Manchester United.

Pemain pertama adalah Jonny Evans. Di sesi pra-musim, Evans mengenakan nomor 27. Namun dalam daftar angka punggung, nomor 27 terlihat sepi. Kontrak Evans tinggal beberapa hari lagi dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak.

Sementara itu, Mason Greenwood juga belum mendapatkan nomor punggung. Angka 11 yang biasanya ia pakai tampak kosong, mengingat Greenwood akan dipinjamkan ke klub lain.

Pilihan Nomor untuk Garnacho

Manchester United secara resmi mengumumkan bahwa Alejandro Garnacho memiliki fleksibilitas dalam memilih angka punggung.

Sebelumnya, santer terdengar bahwa Garnacho akan memilih nomor punggung 7. Namun, ternyata angka tersebut telah diberikan kepada Mason Mount.

Manajemen klub menyatakan bahwa Garnacho bisa memilih angka lain yang masih tersedia sesuai keinginannya.

Daftar Lengkap Angka Punggung

Inilah daftar lengkap angka punggung skuat Manchester United untuk musim ini, dengan pengecualian Hojlund, Evans, dan Greenwood.

2 Victor Lindelof 5 Harry Maguire 6 Lisandro Martinez 7 Mason Mount 8 Bruno Fernandes 9 Anthony Martial 10 Marcus Rashford 12 Tyrell Malacia 14 Christian Eriksen 16 Amad 17 Fred 18 Casemiro 19 Raphael Varane 20 Diogo Dalot 21 Antony 22 Tom Heaton (GK) 23 Luke Shaw 24 Andre Onana (GK) 25 Jadon Sancho 26 Dean Henderson (GK) 28 Facundo Pellistri 29 Aaron Wan-Bissaka 33 Brandon Williams 34 Donny van de Beek 37 Kobbie Mainoo 39 Scott McTominay 49 Alejandro Garnacho

Sumber: MUFC

Lebih baru Lebih lama