Pemain Senior Tom Heaton Memimpin Skuad Manchester United pada Musim 2023/2024!


 

Tom Heaton disebut-sebut akan tetap berseragam Manchester United di musim 2023/2024. Jika memang dia bertahan di Old Trafford, maka Tom Heaton akan menjadi pemain tertua dalam skuad Manchester United untuk musim ini.

Kehadiran penjaga gawang di Manchester United benar-benar mengesankan. Setelah kepergian David de Gea, peran utama kiper telah diambil alih oleh Andre Onana yang didatangkan dari Inter Milan. Onana direncanakan akan menjadi kiper utama Setan Merah.

Begitu pula, ada beberapa kandidat pengganti Onana yang bersaing ketat. Matej Kovar tampil sangat mengesankan bersama Sparta Praha di musim lalu. Tak kalah hebat, Dean Henderson sukses menjadi pilihan utama setelah masa peminjaman di Nottingham.

Pemain Tertua di Tim

Media Manchester Evening News mengabarkan adanya minat dari Luton Town dan Everton terhadap Tom Heaton. Kedua tim ini memberikan sinyal bahwa peluang bermain Tom Heaton mungkin akan lebih besar jika dia memutuskan untuk hengkang dari United.

Akan tetapi, Ten Hag, sang pelatih, menunjukkan kepercayaan besar pada kemampuan Tom Heaton. Terbukti, Heaton telah bermain dalam lima dari tujuh pertandingan uji coba United di musim ini.

Jika Tom Heaton tetap di Manchester United, maka dia akan menjadi pemain tertua di dalam skuad. Mantan kiper Burnley ini telah menginjak usia 37 tahun. Usianya bahkan lebih tua daripada Jonny Evans (35), Casemiro (31), dan Cristian Eriksen (31).

"Bagi saya, meskipun usia semakin bertambah, Anda tetap harus menjalani setiap hari dengan sepenuh hati, melakukan segala hal dengan benar. Jika tidak mampu, Anda mungkin harus merenung. Saya merasa sangat luar biasa," kata Tom Heaton optimis.

Sumber: MEN

Lebih baru Lebih lama