Transformasi Janji Istimewa West Ham kepada Harry Maguire: Mendominasi Sebagai Bek Unggulan dan Memimpin sebagai Kapten The Hammers!


 

West Ham United, klub peserta Premier League, sedang mengambil langkah besar untuk merekrut Harry Maguire dalam bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, West Ham memberikan janji-janji menggiurkan untuk membujuk sang bek agar rela meninggalkan Manchester United.

Klub West Ham tengah berusaha keras mencari bek tengah anyar. Setelah pertahanan mereka bocor musim lalu, tim asal London ini memang membutuhkan tambahan kekuatan di lini belakang.

David Moyes, pelatih West Ham, telah menemukan calon yang dianggap cocok untuk memperkuat timnya. Ia berniat menghadirkan Harry Maguire dari Manchester United.

Informasi dari Claret and Hughs menyebutkan bahwa West Ham sangat berkeinginan untuk mendapatkan Maguire. Berbagai janji menarik telah diajukan untuk membujuk sang bek agar bersedia bergabung dengan MU.

Peran Utama sebagai Bek

Salah satu janji David Moyes kepada Maguire adalah memberikan peran utama sebagai bek inti di West Ham.

Maguire akan menjadi starter reguler dalam skuat The Irons, bermain setiap pekan sebagai bagian dari pertahanan inti mereka.

Moyes memiliki keyakinan penuh karena ia tahu bahwa Maguire mampu mengokohkan pertahanan timnya di musim 2023/2024 mendatang.

Kapten Baru The Hammers

Selain menjadi bek utama, Moyes juga berencana menunjuk Maguire sebagai kapten baru West Ham.

Seperti yang kita ketahui, West Ham kehilangan kapten mereka, Declan Rice, yang memutuskan pindah ke Arsenal di musim panas ini.

Moyes yakin Maguire adalah sosok yang cocok menjadi kapten karena pengalamannya sebagai kapten Manchester United dan kontribusinya di level tertinggi, menjadikannya calon kapten yang handal bagi timnya.

Masih Dalam Tahap Negosiasi

Sumber-sumber melaporkan bahwa West Ham masih berupaya keras menyelesaikan proses transfer Maguire dari MU.

Manchester United disebut bersedia melepas Maguire jika West Ham mampu membayar 35 juta pounds sebagai mahar untuk jasanya.

Referensi: Claret and Hugh

Lebih baru Lebih lama