Pengunduran Manchester City dalam Merekrut Lucas Paqueta


 

Rumor Lucas Paqueta bergabung dengan Manchester City nampaknya tidak jadi kenyataan. The Cityzens dilaporkan sudah membatalkan proses perekrutan pemain West Ham tersebut.

Manchester City baru-baru ini mendapatkan situasi yang sulit. Playmaker andalan mereka, Kevin De Bruyne harus absen cukup lama akibat cedera.

Pep Guardiola dilaporkan sudah menemukan pengganti De Bruyne. Ia berencana merekrut Lucas Paqueta dari West Ham untuk memperkuat lini tengahnya.

Sky Sports melaporkan bahwa City sebenarnya sudah memproses transfer ini. Namun mereka memutuskan untuk mencabut tawaran mereka.

Sudah Sepakat

Menurut laporan tersebut, transfer Paqueta ke Etihad Stadium sebenarnya sudah hampir selesai.

Manchester City dikabarkan sudah menawar sekitar 80 juta pounds untuk jasa sang pemain. Tawaran itu sudah diterima oleh kubu West Ham.

Namun baru-baru ini, City berubah pikiran. Mereka memutuskan menarik tawaran mereka tersebut.

Terlibat Kasus Judi

Menurut laporan tersebut, City tidak jadi merekrut Paqueta karena sang pemain tersandung kasus judi.

Ia dilaporkan sedang diperiksa oleh Otoritas setempat karena dugaan keterlibatan ia melakoni kasus judi. Jika ia terbukti bersalah, ia bisa mendapatkan sanksi skors cukup lama seperti yang dialami Ivan Toney.

Melihat kasus ini, Manchester City jadi menarik diri. Mereka memutuskan tidak merekrut Paqueta di bursa transfer kali ini.

Cari Pemain lain

Menurut gosip yang beredar, Manchester City mulai banting setir usai membatalkan transfer Paqueta ini.

Mereka dikabarkan sedang mendekati beberapa pemain yang dinilai bisa menjadi pengganti De Bruyne di skuat mereka.

Sumber: Sky Sports

Lebih baru Lebih lama