Pilihan yang Oke Bagi Facundo Pellistri: Bertahan atau Dilepas oleh MU


 

Si Gedor Manchester United, Facundo Pellistri mengeluarkan suaranya menyangkut spekulasi nasibnya. Dia mengungkapkan kesiapannya untuk menghadapi apapun keputusan manajemen MU terhadapnya.

Pellistri merupakan salah satu bocah berbakat yang sedang mekar di dalam skuat Manchester United. Si Gedor timnas Uruguay ini tampil mengagumkan dalam fase pemanasan Setan Merah.

Kabar beredar bahwa Erik Ten Hag memiliki keinginan kuat untuk mempertahankan sang si Gedor. Karena ia memandang Pellistri memiliki potensi sebagai pesaing sepadan untuk Antony.

Di sisi lain, rumor yang terus berhembus mengindikasikan bahwa Ten Hag akan menyodorkan Pellistri ke dalam pinjaman. Niatnya ialah agar sang si Gedor merasakan arena pertandingan secara reguler di musim mendatang, supaya kualitas permainannya lebih masak.

Menapak dengan Semua Kemungkinan

Kepada Manchester Evening News, Pellistri bersuara mengenai berbagai spekulasi nasibnya. Dia mengungkapkan bahwa keduanya opsi yang tengah beredar itu punya kelebihan masing-masing baginya.

"Menurutku, kedua alternatif yang ada itu punya kelebihan sendiri. Jika aku dihantar ke klub lain, maka aku bakal merasai menit bermain serta dapat kembali ke sini dengan jiwa yang lebih tangguh," tutur Pellistri.

"Namun, kalau aku dipertahankan, aku dapat berkontribusi bagi tim ini dan mudah-mudahan bisa mendapatkan jam bermain yang lebih banyak lagi."

Dalam Proses Diskusi

Pellistri menyampaikan bahwa kejelasan mengenai nasibnya akan diungkap sebentar lagi. Ia menjelaskan bahwa saat ini ia sedang tengah bersidang dengan Erik Ten Hag mengenai perkara itu.

"Kini kami masih tengah berdiskusi ihwal hal ini. Sang manajer senantiasa berbicara denganku setiap waktu, maka kami bakal memutuskan bersama-sama, mana opsi paling apik bagiku," papar Pellistri.

"Menjadi elemen dari Manchester United merupakan impian seluruh orang. Namun kita lihat saja bagaimana nasib akan berpihak, sebab menurutku kedua opsi yang ada sekarang ini punya sisi positif bagiku," tambahnya.

Dual Pilihan

Jika akhirnya nanti Pellistri dihantar dalam pinjaman ke klub lain, ada dua tim yang dikabarkan bersedia menerima jasanya.

Klub Argentina Boca Juniors dan klub Belanda FC Twente sama-sama menunjukkan ketertarikan untuk memanfaatkan keahlian sang si Gedor pada musim panas ini.

Referensi: Manchester Evening News

Lebih baru Lebih lama