Potensi Pindah ke Tottenham, Folarin Balogun Setelah Kepergian dari Arsenal


 

Spekulasi masa depan Folarin Balogun memasuki babak baru. Sang striker dilaporkan kini merapat ke rival Arsenal, Tottenham.

Balogun adalah salah satu pemain muda Arsenal yang lagi naik daun. Ia menjadi buah bibir setelah tampil gacor ketika dipinjamkan ke Rennes pada musim lalu.

Namun Balogun dikabarkan ingin cabut dari Arsenal di musim panas ini. Pasalnya ia tidak mendapatkan jaminan jam bermain dari Mikel Arteta sehingga ia tidak mau melanjutkan karirnya di Meriam London.

Dilansir The Sun, Balogun berpotensi membuat transfer kontroversial di musim panas ini. Ia mempertimbangkan untuk bergabung dengan Tottenham di musim panas ini.

Gantikan Harry Kane

Laporan tersebut mengklaim bahwa Tottenham saat ini lagi intens mendekati Balogun agar ia mau pindah ke tim mereka.

Tottenham baru-baru ini kehilangan bomber andalan mereka, Harry Kane. Sang striker memilih untuk melanjutkan karirnya di Bayern Munchen.

Itulah mengapa Tottenham butuh striker baru yang bisa jadi tulang punggung lini serang mereka di masa depan. Balogun dinilai cocok untuk kebutuhan mereka tersebut.

Tertarik Pindah

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Balogun tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke Tottenham.

Ini disebabkan Balogun menilai Tottenham adalah klub yang bagus untuk masa depannya. Apalagi ia diberi jaminan untuk jadi striker utama The Lillywhites.

Itulah mengapa Balogun siap mengkhianati fans Arsenal dengan pindah ke klub rival mereka di musim panas ini.

Mahar Transfer

Tottenham dikabarkan harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk mengamankan jasa Balogun.

Arsenal dikabarkan membanderol pemain 22 tahun itu dengan harga 50 juta pounds di musim panas ini.

Sumber: The Sun

Lebih baru Lebih lama