Putus Kontrak Eric Bailly: Keputusan Terbaru Man United


 

Klub Premier League Manchester United konon bersiap-siap untuk mengakhiri kontraknya dengan bek mereka, Eric Bailly, pada musim panas tahun 2023 ini.

Bailly sebelumnya menjadi andalan Man United di musim debutnya di Old Trafford. Namun, setelah itu, dia kerap kali tidak menjadi bagian regu utama United.

Belakangan ini, masa depannya semakin tidak pasti, terutama setelah dia dipinjamkan ke Marseille pada musim 2022/2023 lalu.

Pretelan untuk Bailly

Eric Bailly tidak kekurangan pilihan klub yang bersedia menerimanya. Setidaknya ada dua klub yang tertarik.

Di Turki, ada nama Besiktas. Sementara itu, ada juga klub dari Arab Saudi, yakni Al Nassr.

Walau begitu, kabarnya Bailly menolak tawaran dari Besiktas. Sementara itu, Al Nassr dikabarkan sedang fokus untuk merekrut Aymeric Laporte.

Ada juga minat dari klub di Inggris. Fulham dilaporkan siap untuk menerima jasa bek asal Pantai Gading tersebut.

Bailly Meminta Kontraknya Diberhentikan

Eric Bailly disebutkan telah mulai merasa cemas. Ini karena dia belum juga berhasil menemukan klub baru.

Salah satu alasan mengapa dia sulit pindah adalah karena tidak ingin membayar biaya transfernya. Oleh karena itu, Bailly akhirnya mencoba memberikan solusi.

Dia meminta pihak MU untuk menghentikan kontraknya. Jika permintaannya ini dikabulkan, United akan terbebas dari kewajiban membayar gaji Bailly.

MU Siap Untuk Mengakhiri Kontrak dengan Bailly

Berita baik datang untuk Eric Bailly. Kabarnya, Manchester United bersiap-siap untuk mengakhiri kontraknya di Old Trafford.

Informasi ini datang dari RMC Sport. Laporan tersebut menyebutkan bahwa MU telah bersiap untuk mengakhiri kontrak Bailly demi membantu dia menemukan klub baru dengan cepat.

MU juga tidak hanya akan melepas Bailly pada musim panas tahun 2023 ini. Mereka juga akan berpisah dengan Harry Maguire.

Kedua pemain tersebut tidak memiliki masa depan di Man United. Mereka kalah bersaing dengan pemain seperti Raphael Varane, Lisandro Martinez, Victor Lindelof, dan bahkan Luke Shaw.

Pertandingan Berikutnya untuk MU

Pertandingan: Tottenham vs Manchester United

Stadion: Tottenham Hotspurs Stadium

Hari: Sabtu, 19 Agustus 2023

Kickoff: 23.30 WIB

Jangan lupa, sobatBola, terus ikuti update berita terbaru mengenai Manchester United dan perkembangan sepak bola top Eropa lainnya, termasuk hasil dan klasemen terbaru dari Liga Inggris hari ini di beritabola. Anda juga dapat memantau jadwal lengkap Premier League serta jadwal lengkap Manchester United di situs ini. Jangan sampai terlewat!

Sumber: RMC Sport

Lebih baru Lebih lama