Tyler Adams Mengalami Siklus Emosi: Dari 'Here We Go' dan Tes Medis, Hingga Akhirnya Dicampakkan oleh Chelsea


 

Transfer pemain Tyler Adams dari Leeds United ke Chelsea telah dibatalkan karena The Blues kini sedang fokus mengejar Moises Caicedo dari Brighton.

Chelsea kembali aktif dalam bursa transfer musim panas 2023. Beberapa pemain baru seperti Nicolas Jackson dan Axel Disasi telah mereka datangkan.

Selanjutnya, Chelsea menginginkan penambahan di lini tengah. Mereka pun memutuskan untuk mengejar Moises Caicedo.

Radar Chelsea pada Adams

Chelsea kemudian mulai mencari alternatif apabila kemungkinan Moises Caicedo tidak dapat direkrut dari Brighton. Akhirnya, fokus mereka beralih pada gelandang Leeds United, Tyler Adams.

Proses negosiasi dengan Adams ternyata berjalan lancar. Kesepakatan dengan Leeds berhasil dicapai dengan cepat.

Chelsea akhirnya berhasil merekrut Adams dengan nilai transfer sebesar 20 juta pounds. Pihak The Blues juga telah mencapai kesepakatan personal dengan pemain asal Amerika Serikat tersebut.

Adams telah menjalani tahap pertama tes medis dan tinggal menunggu tahap kedua serta penandatanganan kontrak.

Chelsea Kembali Kejar Caicedo

Chelsea tidak hanya menghentikan upaya merekrut Tyler Adams setelah mengalami kesulitan dengan Moises Caicedo. Mereka juga memburu gelandang bertahan Southampton, Romeo Lavia.

Dalam prosesnya, Chelsea mengganggu usaha Liverpool untuk mendapatkan Lavia. Liverpool merasa kesal dan kemudian balik mengejar Caicedo.

Liverpool mengajukan tawaran sebesar 110 juta pounds yang langsung diterima oleh Brighton. Namun, Chelsea tidak ingin kehilangan Caicedo dan kembali mengajukan tawaran.

Chelsea mendapat berita baik ketika Liverpool dan Brighton sudah mencapai kesepakatan, namun Caicedo menolak untuk pindah ke Anfield karena ia ingin menepati janjinya bermain di Stamford Bridge.

Chelsea Putus Kontrak dengan Adams

Keputusan Chelsea untuk kembali mengejar Moises Caicedo akhirnya berdampak pada transfer Tyler Adams. The Blues memutuskan untuk tidak merekrutnya dari Leeds United.

Informasi ini disampaikan oleh Fabrizio Romano. Ia mengungkapkan bahwa Adams sebenarnya sudah menjalani tes medis.

Namun, kontrak masih belum ditandatangani. Chelsea kini akan sepenuhnya fokus pada usaha merekrut Caicedo setelah menghentikan upaya merekrut Adams.

"Kesepakatan dengan Tyler Adams, KEMBALI DIBATALKAN setelah keputusan Chelsea untuk kembali mengajukan tawaran untuk Moises Caicedo — seperti yang diungkapkan oleh @skysports_sheth sebelumnya."

"Chelsea siap untuk menghentikan pembicaraan dengan Adams meskipun tes medis telah dilakukan. Dokumen kontrak masih belum ditandatangani."

"Kini fokus penuh pada Caicedo."

Sumber: Fabrizio Romano

Lebih baru Lebih lama