Bayern Munchen Siap Mendatangkan Harry Kane, Pengakuan Thomas Tuchel


 

Bayern Munchen menghebohkan dengan pernyataan terbaru Manajer mereka, Thomas Tuchel, terkait upaya besar-besaran dalam merampungkan kepindahan Harry Kane. Tim berjuluk "Die Roten" ini dikabarkan tengah memutar otak untuk mengamankan tanda tangan sang penyerang.

Jendela transfer belakangan ini telah diramaikan oleh desas-desus kuat yang mengaitkan Bayern Munchen dengan perekrutan Harry Kane. Spekulasi menunjukkan bahwa klub ingin mengubah Kane, yang saat ini masih menjadi andalan Tottenham Hotspur, menjadi mesin pencetak gol utama mereka di musim mendatang.

Rumor-rumor kian santer belakangan ini, bahkan kabar terbaru mengungkap bahwa Bayern telah melangkah lebih dekat dalam perundingan dengan pihak Tottenham, pemilik Harry Kane. Kesepakatan potensial untuk transfer sang penyerang kabarnya telah memasuki tahap yang signifikan.

Dalam sesi konferensi media baru-baru ini, Thomas Tuchel memberikan gambaran lebih jelas mengenai situasi ini. Ia tak lagi menyembunyikan upaya timnya untuk merekrut Kane dan secara gamblang mengakui langkah berani yang sedang diambil oleh Bayern Munchen.

Tuchel Akui Pendekatan

Tuchel akhirnya memberikan pengakuan terbuka mengenai pendekatan keras Bayern Munchen kepada Harry Kane. Dengan tegas, ia menegaskan bahwa proses transfer ini telah masuk dalam tahap yang konkrit.

"Media telah memberitahu banyak hal tentang situasi Kane yang mungkin lebih banyak daripada pengetahuan saya saat ini," ungkap Tuchel dengan enteng.

"Namun demikian, yang pasti kami sedang berusaha untuk mewujudkan transfer ini. Saya pikir hal tersebut bukanlah rahasia lagi bagi siapa pun."

Masih Langkah Awal

Lebih lanjut, Tuchel mengungkapkan bahwa meskipun demikian, Harry Kane belum bisa dianggap sebagai bagian resmi dari skuad Bayern Munchen.

Ia menegaskan bahwa langkah-langkah awal telah diambil, namun ia enggan memberikan banyak komentar mengenai perkembangan terbaru.

"Kami masih berada dalam tahap awal proses ini, dan selama belum ada keputusan final yang diambil, maka saya akan menghindari untuk berkomentar lebih lanjut tentang kemajuan transfer ini," tegasnya.

Mahar Fantastis

Kabar yang beredar menunjukkan bahwa Bayern Munchen harus rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan Harry Kane ke Allianz Arena.

Klub diprediksi harus mengeluarkan dana sekitar 100 juta Euro ditambah bonus senilai 20 juta Euro guna memuluskan transfer sang penyerang ke tanah Jerman.

Sumber: Fabrizio Romano

Lebih baru Lebih lama