Bailly Dikuti oleh Dua Klub Arab dalam Perebutan Jasa


 

Daftar peminat Eric Bailly di musim panas ini bertambah. Ada dua klub asal Arab Saudi yang dikabarkan berminat pada bek Manchester United tersebut.

Bailly sudah dipastikan masuk dalam daftar jual Manchester United. Sang bek tidak masuk dalam proyeksi Erik Ten Hag untuk musim 2023/2024.

Bek timnas Pantai Gading itu dilaporkan sedang mencari klub baru. Ada beberapa klub yang dilaporkan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Dilansir The Daily Mail, ada klub baru yang tertarik merekrut Bailly di musim panas ini. Klub itu berasal dari Arab Saudi.

Klub Saudi Pro League

Menurut laporan tersebut, klub yang berminat pada jasa Bailly adalah El Ettifaq.

Tim besutan Steven Gerrard itu sedang mencari armada baru di lini pertahanan mereka. Karena Gerrard menilai armada lini pertahanan timnya kurang mumpuni.

Gerrard sendiri tertarik untuk mendatangkan Bailly karena ia tahu rekam jejak sang bek selama di Inggris. Ia menilai Bailly bisa menjadi opsi yang bagus untuk timnya.

Mulai Dekati

Laporan tersebut mengklaim bahwa Al Ettifaq benar-benar serius ingin mendatangkan Bailly.

Mereka sudah mendekati agen sang bek. Mereka mengutarakan keinginan mereka memboyong Bailly ke Arab Saudi.

Al Ettifaq menjanjikan jam bermain reguler plus gaji yang besar jika ia mau pindah ke Arab Saudi. Jadi mereka berharap sang bek mau menerima tawaran mereka tersebut.

Pesaing Berat

Laporan yang sama menyebut bahwa Al Ettifaq memiliki pesaing yang berat untuk jasa Bailly.

Sang bek dilaporkan juga jadi incaran klub Saudi Pro League lainnya, Al-Nassr.

Sumber: The Daily Mail

Lebih baru Lebih lama