Harry Maguire Tetap Akan Bertahan: Tidak Akan Ada Bek Baru yang Bergabung dengan Manchester United


 

Manchester United nampaknya tidak jadi mendatangkan bek tengah baru di musim panas ini. Setan Merah tidak akan merekrut bek tengah baru karena Harry Maguire akan bertahan di skuat Setan Merah.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United sempat ramai dikabarkan akan membeli bek tengah baru. Erik Ten Hag berencana untuk mendatangkan bek baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

MU sempat dikaitkan dengan beberapa bek tengah top. Sebut saja Benjamin Pavard yang dirumorkan akan merapat ke Old Trafford di musim panas ini.

Dilansir Fabrizio Romano, Manchester United nampaknya tidak akan membeli bek tengah baru. Setan Merah akan mengandalkan Harry Maguire di lini pertahanan mereka.

Gara-gara Maguire

Menurut laporan tersebut, Manchester United batal membeli bek tengah baru karena sosok Maguire. Kok bisa?

Ya, Manchester United awalnya berencana menjual Maguire ke West Ham. Uang hasil penjualan sang bek akan digunakan untuk membeli bek tengah baru.

Namun ternyata Maguire menolak untuk pindah klub. Alhasil Manchester United tidak bisa membeli bek tengah baru karena mereka tidak punya uang untuk aktivitas itu.

Maksimalkan Maguire

Laporan Romano juga menyebut bahwa MU sudah pasrah jika Maguire tidak jadi pindah klub. Jadi mereka kini mencoba memaksimalkan keberadaan sang bek.

Erik Ten Hag sudah berulang kali bilang bahwa Maguire punya kemampuan yang tepat untuk bermain di MU. Itulah mengapa Maguire dituntut untuk memberikan performa terbaiknya jika ia mau bermain.

Sang manajer dikabarkan akan menjadikan Maguire bek pelapis dahulu. Jika sang gelandang bisa bermain dengan konsisten, sang manajer tidak menutup kemungkinan menjadikannya starter lagi.

Dua Transfer

Manchester United dikabarkan akan mencoba membuat dua transfer sebelum bursa transfer musim panas 2023/2024 ditutup.

Setan Merah dilaporkan akan mencoba merekrut striker dan gelandang baru, di mana mereka akan memprioritaskan membeli gelandang terlebih dahulu.

Sumber: Fabrizio Romano

Lebih baru Lebih lama