Mason Greenwood Bergabung dalam Liga Arab Saudi Setelah Ditinggalkan oleh MU?


 

Penyerang muda Inggris, Mason Greenwood kabarnya menjadi target klub Liga Arab Saudi, Al Ettifaq setelah secara resmi dilepaskan oleh tim elit Premier League, Manchester United.

Greenwood telah absen dari daftar pemain Manchester United sejak Januari 2022 yang lalu. Saat itu, dia terjerat dalam masalah hukum karena diduga terlibat dalam insiden kekerasan terhadap seorang wanita yang pada waktu itu merupakan kekasihnya, Harriet Robson.

Saat memasuki musim 2023/2024, Manchester United awalnya memiliki rencana untuk mengembalikan Greenwood ke dalam skuad utama. Namun, rencana ini menuai penolakan dari berbagai pihak.

Minat dari Al Ettifaq

Dilaporkan oleh The Sun, beberapa klub di luar Inggris langsung memberikan respon setelah mengetahui bahwa Manchester United telah secara resmi melepas Greenwood. Salah satu klub yang menunjukkan minat adalah Al Ettifaq.

Sebagaimana beberapa klub Liga Arab Saudi lainnya, Al Ettifaq saat ini telah berubah menjadi tim yang memiliki banyak pemain bintang. Mereka saat ini dikelola oleh mantan legenda Liverpool sekaligus mantan pelatih Aston Villa, yaitu Steven Gerrard.

Jika Greenwood benar-benar bergabung dengan tim Arab Saudi ini, dia akan bermain bersama mantan kapten Liverpool, Jordan Henderson, dan juga penyerang asal Prancis, Moussa Dembele.

Klub Lain yang Berminat terhadap Mason Greenwood

Tidak hanya Al Ettifaq, kabarnya Greenwood juga sedang mendapatkan pendekatan dari klub Italia, AS Roma, yang saat ini dilatih oleh mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Sementara itu, dua klub lainnya yang tertarik pada Greenwood datang dari Turki. Klub-kub tersebut adalah Galatasaray dan Istanbul Basaksehir.

Referensi: The Sun

Lebih baru Lebih lama