Melanjutkan Rencana Pembenahan Tim, Apakah Jadon Sancho Akan Segera Ditinggalkan oleh MU?


 

Sebuah gosip kontroversial sedang ramai beredar mengenai masa depan Jadon Sancho. Kabarnya, sang winger tengah mempertimbangkan untuk melangkah ke arah yang berbeda sebelum jendela transfer musim panas ini berakhir.

Momen ini menandai tahun ketiganya Sancho berseragam Manchester United. Pasukan Setan Merah telah mengeluarkan jumlah uang yang luar biasa besar guna mendatangkan sang pemain dari Borussia Dortmund pada tahun lalu, tepatnya tahun 2021.

Namun, dua musim awal perjalanannya di Old Trafford tidak berjalan lancar. Sancho mengalami tantangan besar dalam menampilkan performa terbaiknya sejak bergabung dengan Setan Merah.

Informasi dari sumber terpercaya, Caught Offside, mengindikasikan bahwa Sancho memiliki peluang besar untuk berpindah klub dalam waktu dekat ini. Klub lain yang bermain di Liga Premier Inggris (EPL) kabarnya telah menunjukkan minatnya untuk merekrut sang winger berbakat.

Langkah Ambisius

Berita tersebut melaporkan bahwa klub yang tengah merayu Sancho tak lain adalah Aston Villa.

Kesebelasan Biru Merah tersebut tengah berkomitmen untuk menguatkan tim mereka dalam menghadapi musim yang akan datang. Pasalnya, Aston Villa akan berlaga di kancah kompetisi Eropa.

Pelatih Unai Emery merasa butuh tambahan pemain sayap yang mumpuni untuk mengasah lini serang timnya. Ia yakin Sancho memiliki potensi luar biasa untuk menjadi pilar utama dalam strategi timnya.

Percakapan Konstruktif

Tak hanya sebatas spekulasi, kabar tersebut juga menyebutkan bahwa Aston Villa telah memulai pembicaraan dengan Manchester United. Langkah ini menunjukkan minat sungguh-sungguh mereka terhadap layanan sang winger.

Manajemen Setan Merah disebut-sebut bersedia melepas Sancho, dengan catatan Aston Villa mampu memenuhi tuntutan harga yang cukup signifikan untuk sang pemain.

Harga yang Signifikan

Lebih lanjut diungkapkan bahwa Sancho kemungkinan akan dijual oleh Manchester United dengan harga yang tidak main-main di musim panas ini.

Pihak Setan Merah berharap dapat menjual sang winger dengan angka transfer sekitar 60 juta poundsterling dalam bursa transfer musim panas kali ini.

Sumber: Caught Offside

Lebih baru Lebih lama