Mengikuti Fred, Apakah Eric Bailly Akan Bergabung dengan Turki Bersama Manchester United?


 

Keadaan Manchester United di Premier League bakal mengalami guncangan besar. Eric Bailly disebut-sebut bakal meninggalkan klub dan melanjutkan karier di Turki.

Pada musim panas ini, Erik Ten Hag dengan tegas memutuskan untuk merombak skuatnya. Ia memutuskan untuk membuang beberapa pemain yang dianggap tak lagi cocok memperkuat Setan Merah.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Fred juga tak lagi menjadi bagian dari Manchester United. Gelandang asal Brasil itu sudah dipastikan hengkang dan akan merumput di Turki bersama Fenerbahce.

Informasi yang datang dari Fabrizio Romano mengatakan bahwa Eric Bailly juga tak ingin ketinggalan. Ia dilaporkan akan merapat ke Turki untuk melanjutkan kariernya.

Kesepakatan Tercapai

Sumber mengindikasikan bahwa Eric Bailly hanya tinggal selangkah lagi menuju Besiktas.

Tim asal Turki tersebut kabarnya sangat berminat untuk mendapatkan tanda tangannya. Bahkan, mereka telah melakukan pendekatan sejak berminggu-minggu yang lalu.

Kesepakatan pun akhirnya tercapai. Eric Bailly disebut-sebut sudah sepakat untuk merapat ke raksasa Turki tersebut di musim depan.

Pembicaraan dengan MU

Dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa pihak manajemen Manchester United tengah bersua dengan agen Eric Bailly guna membahas transfer ini.

Mereka nampaknya tak ingin menghambat langkah Bailly. Pasalnya, sang bek asal Pantai Gading tersebut dinilai sebagai pemain berlebih dalam skuat mereka.

Saat ini, klub tengah berupaya mencari solusi terkait kepindahan Bailly, termasuk urusan biaya yang harus dibayarkan oleh Besiktas.

Tak Sendirian

Ternyata Eric Bailly bukanlah satu-satunya bek tengah yang bakal meninggalkan MU dalam waktu dekat.

Kabar lainnya datang dari West Ham yang baru saja mengonfirmasi bahwa mereka akan segera mendapatkan jasa Harry Maguire dari Manchester United.

Informasi diambil dari narasi Fabrizio Romano

Lebih baru Lebih lama