Moyes Tetap Bersemangat, Ingin West Ham Dapatkan Harry Maguire


 

Klub Premier League, West Ham United dikabarkan masih sangat tertarik dengan sosok Harry Maguire. The Hammers dilaporkan akan tetap berusaha merekrut sang bek dari Manchester United.

West Ham diketahui tengah mencari bek tengah baru. David Moyes merasa kurang puas dengan performa para bek tengahnya, sehingga ia ingin mendatangkan sosok baru ke lini pertahanan West Ham.

The Hammers sendiri belakangan ini telah dikaitkan dengan Harry Maguire. West Ham dilaporkan begitu terpesona dengan mantan kapten Manchester United tersebut.

Merujuk pada laporan dari The Independent, West Ham sangat serius dalam upaya mendatangkan Maguire. Mereka berencana untuk mencoba kembali memboyong sang bek.

Tawaran Pertama Ditolak

Laporan tersebut mengklaim bahwa West Ham sebenarnya telah bergerak untuk mendapatkan jasa Maguire.

Beberapa pekan yang lalu, mereka mengirimkan tawaran ke Manchester United. West Ham menawarkan uang sebesar 20 juta pounds untuk jasa sang bek.

Tawaran tersebut langsung ditolak oleh MU, karena dianggap terlalu rendah oleh Setan Merah.

Coba Nego Lagi

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa West Ham tak berniat menyerah begitu saja.

David Moyes meminta manajemen The Hammers untuk mencoba bernegosiasi kembali merekrut Maguire. Ia sangat ingin Maguire menjadi bagian dari timnya.

Saat ini, manajemen West Ham sedang merumuskan tawaran baru untuk Maguire. Mereka berharap tawaran ini dapat membawa sang pemain dari Old Trafford.

Tidak Ngebet Dijual

Menurut laporan tersebut, Manchester United tidak berkeinginan keras untuk menjual Maguire ke West Ham.

Stok bek tengah mereka saat ini memang terbatas, sehingga Maguire hanya akan dijual jika West Ham bersedia membayar 40 juta pounds untuk jasa sang bek.

Sumber: The Independent

Lebih baru Lebih lama