Pendapat Berseloroh Josep Guardiola Mengenai Transfer Harry Kane


 

Banyak orang menantikan akhir kisah kepindahan Harry Kane. Menurut Josep Guardiola, ada sedikit sindiran bahwa pemain dari Tottenham itu akan hengkang ke Bayern Munchen.

Belum lama ini dilaporkan bahwa Tottenham telah menerima tawaran dari Munchen, dengan jumlah mencapai 100 juta Euro.

Keputusan akhir kini ada di tangan Kane. Jika pemain berusia 29 tahun ini setuju dengan kontrak bersama Munchen, maka dia akan pindah.

Ragu-ragu

Dahulu, Guardiola pernah menunjukkan minatnya untuk membawa Kane ke Manchester City pada tahun 2021. Namun, meskipun sudah berkali-kali menawar, Tottenham selalu menolak tawaran tersebut. Saat itu, Daniel Levy adalah sosok yang tidak ingin melepas Kane.

“Semua pihak tahu betapa berkualitasnya dia. Sebagai penyerang top, dia memiliki kemampuan untuk mencetak gol dan memberikan assist,” komentarnya yang dikutip dari Evening Standard.

“Intinya, dia adalah penyerang luar biasa. Catatan golnya hanya kalah dari Alan Shearer. Saya tidak yakin apakah Daniel Levy akan mengizinkannya pergi atau mempertahankannya lagi,” tambah Guardiola.

Masih Ragukan

Laporan lain mengindikasikan bahwa kemungkinan Harry Kane akan pindah ke Munchen pada musim panas 2023 masih belum pasti, sekitar 50/50. Jadi, Kane masih merasa bimbang.

Ada keinginan dari dirinya untuk pindah dan klub Munchen menarik perhatiannya.

Di sisi lain, dia juga ingin bertahan mengingat proses transfer yang memakan waktu lama dan kompetisi Liga Inggris 2023/2024 akan segera dimulai.

Sumber: Evening Standard

Lebih baru Lebih lama